Kadiv Pemasyarakatan R.B Danang Yudiawan Perdana Pimpin Apel Pagi di Kanwil Kemenkumham Papua

WhatsApp_Image_2024-04-23_at_08.28.40.jpeg

Jayapura, Selasa 23 April 2024

INFO HUMAS PAPUA - Kepala Divisi Pemasyarakatan R.B Danang Yudiawan memimpin Apel Pagi Pegawai hari ini. Ini menjadi momen pertama kalinya R.B Danang Yudiawan memimpin Apel Pagi sejak bertugas di Kanwil Kemenkumham Papua pada 28 Maret 2024 lalu.

Apel Pagi Pegawai dilaksanakan di Lapangan Upacara Kanwil Kemenkumham Papua, Selasa (23/04/2024). Pada kesempatan tersebut, R.B Danang Yudiawan memperkenalkan diri kepada seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Papua.

"Saya mohon izin bergabung dengan keluarga besar Kanwil Kemenkumham Papua. Mohon bimbingan dan dukungannya agar kita bisa bersama-sama memajukan Kantor Wilayah ini," kata Danang.

 

R.B Danang Yudiawan menuturkan apresiasinya kepada seluruh pegawai yang turut ambil bagian dalam apel pagi ini semoga dengan apel pagi dengan panas matahari di pagi ini dapat menambah vitamin untuk kesehatan kita dalam memulai kinerja kita di hari ini.

Mari kita doa kepada seluruh saudara atau saudari kita pegawai kanwil kemenkumham Papua yang sakit agar cepat sembuh dan dapat melaksanakan tugas kembali dengan kita. " Ucap Danang

Tak lupa, R.B Danang Yudiawan mengingatkan seluruh pegawai agar dapat meningkatkan kedisiplinan, baik dalam mengikuti apel maupun dalam berkinerja sehari-hari. " Pungkasnya dalam akhiri sambutannya

Kakanwil Anthonius M Ayorbaba, Kadivyankumham Zulaiansya turut hadir dalam kegiatan tersebut. Apel pagi yang diikuti para pejabat struktural, fungsional, para pegawai, PPNPN, CPNS di Kanwil Kemenkumham Papua ini berlangsung tertib dan khidmat. (Humas Kanwil Kemenkumham Papua - Papua Pasti TIFA )


Cetak   E-mail