Pimpin Apel Pagi Kadivmin, Ajak Jajaran Untuk Tingkatkan Disiplin

WhatsApp_Image_2024-04-18_at_08.18.04.jpeg

INFO HUMAS PAPUA - Memulai kerja di hari ini dengan semangat, Kantor Wilayah Kemenkumham Papua melaksanakan apel pagi rutin pada hari Kamis (18/04) di halaman Kantor Wilayah. Bertindak sebagai pembina apel, Kepala Divisi Administrasi Hendrik Pagiling, yang pada kesempatan ini memberikan penguatan kepada seluruh pegawai terkait pentingnya disiplin dalam bekerja.

Apel pagi ini juga diikuti oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan R.B Danang Yudiawan, Kepala Divisi Keimigrasian Ganda Samosir, Pejabat Administrator, Pengawas dan seluruh pegawai kanwil kemenkumham Papua baik struktural maupun fungsional serta CPNS, dengan penuh semangat dan tertib. Dalam arahannya, Hendrik menekankan pentingnya disiplin bagi setiap individu dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

"Disiplin merupakan kunci utama dalam mencapai tujuan organisasi. Oleh karena itu, saya mengajak kepada seluruh pegawai untuk selalu disiplin dalam mengikuti aturan dan tata tertib yang berlaku di Kemenkumham terlebih khusus di Kanwil Kemenkumham Papua sehingga pelayanan kita kepada masyarakat benar benar dampaknya di rasakan," tegas Hendrik.

WhatsApp_Image_2024-04-18_at_08.18.03_1.jpeg

Mari kita terus bekerja kepada yang belum disiplin mari koreksi diri sendiri sehingga dapat disiplin masuk kerja sehingga pelayanan kita kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik, untuk itu kadivmin berharab agar setiap pegawai dapat mendisiplinkan diri dalam mengikuti apel. " Ajaknya

Akhiri arahanya Kadivmin mengapresiasi seluruh pegawai yang telah mengikuti apel pada pagi hari ini, hal ini tentu kalian sudah menunjukan kedisiplinan kalian dalam melaksanakan tugas di hari ini. " Tutur Hendrik

Apel pagi ditutup dengan yel yel salam pembaharuan, dan yel yel kanwil Papua pasti tifa serta yel yel salam pancasila Diharapkan dengan arahan yang diberikan, seluruh pegawai semakin termotivasi untuk meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. (Humas Kemenkumham Papua)


Cetak   E-mail