Pasca Libur Lebaran Masuk Hari Pertama Jajaran Kanwil Kumham Papua Ikuti Apel Pagi Dan Halalbihalal Bersama dengan Antusias

aaaaaaa.jpeg

INFO HUMAS PAPUA – Setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang cukup panjang Selama seminggu lebih, Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua kembali dengan semangat dan antusias mengikuti apel pagi pasca libur lebaran dan halal bihalal mendengarkan arahan Menteri Hukum dan HAM RI secara daring, Selasa (16/04/2024).

Bertempat di ruang Aula Utama kanwil Kumham Papua, Kakanwil Kemenkumham Papua, Anthonius M Ayorbaba didampingi Pejabat Pimti Pratama dan pejabat struktural, JFT dan JFU serta CPNS mengikuti apel dan halalbihalal bersama seluruh jajaran kemenkumham RI melalu Zoom Meeting.

Dalam Apel tersebut Plh. Sekretaris Jenderal, Min Usihen yang mewakili Menkumham, Yasonna H. Laoly selaku pemimpin apel mengajak seluruh jajaran Kemenkumham untuk bertanggung jawab dan amanah dalam menjalankan tugas dan fungsi yakni dengan terus memperbaharui informasi, meningkatkan kompetensi, dan memperkuat kinerja serta peran menuju kearah yang lebih baik.

Min Usihen lalu mengingatkan agar agenda strategis nasional yang menjadi prioritas agar dipastikan terselenggara dengan baik yaitu segera melaksanakan kegiatan sesuai dengan kelender kerja 2024, melakukan percepatan dalam merealisasikan anggaran secara transparan dan akuntabel, bekerja fokus dan senantiasa on the track, membangun budaya pelayanan prima, dan inisiatif untuk membuat terobosan yang kreatif dengan memaksimalkan sumber daya yang ada.

“Pada akhirnya, segala sesuatu yang akan kita hadapi dan yang telah kita jalani tetap dalam semangat berkarya, berkinerja nyata secara profesional dan akuntabel, dilaksanakan secara sinergis dan transparan serta senantiasa dilakukan inovasi menuju kearah yang lebih baik lagi,” ujar Min Usihen.

Seusai mengikuti dan mendengarkan arahan, Kakanwil Kemenkumham Papua Anthonius M Ayorbaba mengajak jajarannya untuk lebih bersemangat lagi dalam berkinerja menyelesaikan target kinerja yang telah ditetapkan dengan maksimal dan segera menyusun rencana kerja di triwulan yang baru dapat di selesaikan secepatnya dari setiap divisi.

“Selama libur panjang hampir seminggu lebih ini, Kita telah berlibur dan berkumpul dengan keluarga yang kita cintai. Ini adalah awal yang baru, kita bersalaman dan saling bermaafan. Dengan adanya libur panjang ini dapat me-recharge diri kita untuk membangun semangat baru dan lebih bersemangat lagi dalam berkinerja, terlebih khusus kepada rekan rekan ASN yang masih dalam perjalanan balik mudik semoga atasan langsung dapat mengecek masing masing bawahannya sehingga dapat balik melaksanakan tugasnya” pungkas Anthonius.

Apel pagi ini di akhiri dengan halal bihalal saling bermaaf maafan dari pejabat maupun staf dan CPNS di lingkungan kanwil kemenkumham Papua. ( Humas Kemenkumham Papua)

bbbbbbb.jpeg

cccccc.jpeg

ddddd.jpeg


Cetak   E-mail