Anthonius Matius Ayorbaba Pimpin Apel Pagi Perdana Pasca Cuti Bersama Idul Fitri 1445 H

wedwefwe.jpeg

INFO HUMAS PAPUA - Mengawali hari pertama masuk kerja Pasca libur cuti bersama Idul Fitri 1445 H, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua melaksanakan apel pagi perdana dihalaman Kanwil Kemenkumham Papua. Apel pagi dipimpin oleh Anthonius M Ayorbaba Kakanwil Kumham Papua diikut Ganda Samosir Kepala Divisi Keimigrasian, serta Pejabat struktural, JFT dan JFU Kanwil Kemenkumham Papua. Selasa, 16/04/2024.

Dalam Amanatnya Anthonius M Ayorbaba mengatakan bahwa saya Kakanwil Papua Mengucapkan Selamat Idul fitri Mohon Maaf Lahir dan Batin bagi umat islam yang merayakan, ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan pada saat libur panjang dalam rangka memperingati hari raya Idul fitri baik dari jajaran Pemasyarakatan maupun Imigrasi serta Kanwil Keseluruhan, tidak ada laporan yang negatif, jadi saya mengucapkan terima kasih dari apa yang saya amanatkan dijalankan dengan baik selama masa liburan.

Selanjutnya saya menyampaikan berdasarkan Surat Edaran Sekjen yaitu menindaklanjuti diamanatkan Presiden seharusnya kita melaksanakan wajib masuk pada hari ini dan mengikuti Apel seperti biasanya. " kata Anthonius

Lebih lanjut, beliau juga mengingatkan seluruh jajaran mulai dari Divisi Administrasi, Divisi Pemasyarakatan, Divisi Keimigrasian dan Divisi Pelayanan Hukum dan HAM untuk fokus pada target kinerja dan penyerapan anggaran. “Ini sudah memasuki pertengahan bulan April, pastikan target-target yang harus dicapai terpenuhi dan penyerapan anggaran dapat dimaksimalkan sesuai dengan aturan yang berlaku. Pastikan seluruh kegaitan yang dilaksanakan memberi manfaat yang besar bagi masyarakat,” tambahnya

Kita juga akan ada kunjungan dari bapak Menkumham untuk itu saya harab kepada seluruh pejabat maupun staf kita akan adakan rapat persiapan agenda kunjungan bapak Menkumham dalam waktu dekat ini."

Terkait Halalbihalal diadakan serentak pada hari ini tanggal 16 April untuk itu saya berharab kepada seluruh pegawai agar dapat berpartisipasi mengikuti kegiatan tersebut sebentar di Aula kanwil secara bersama sama melalu zoom meeting dan terkait Tarja karena sudah masuk Triwulan Kedua jangan sampai ada yang tertinggal termasuk juga penyerapan Anggaran jangan sampai terhambat apa yang sudah diamanat kan.

Sebagai penutup, Kakanwil mengajak seluruh jajaran untuk menggelorakan tata nilai Kemenkumham kami PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif) dan Kanwil Papua Pasti Tifa dengan penuh semangat dan diakhiri dengan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. “Mari rayakan hari penuh dengan kemenangan ini dengan saling memaafkan dengan ikhlas dan semakin produktif dalam berkinerja sehingga dapat memberi mengharumkan nama Kementerian Hukum dan HAM,” ucap Anthonius. ( Humas Kemenkumham Papua)

yyyyeee.jpeg

reeereee.jpeg

sasaaaa.jpeg

 


Cetak   E-mail