IWAN SANTOSO TEGASKAN DISIPLIN ASN HARUS BENAR-BENAR DITEGAKKAN TIDAK PILIH KASIH

IWAN SANTOSO TEGASKAN DISIPLIN ASN HARUS BENAR-BENAR DITEGAKKAN TIDAK PILIH KASIH

kopi 2

Jayapura_Info_ 13 September 2018 "Saya ingin lebih dekat dengan semua Pegawai maka diadakan Coffee Morning dan ini pertama dilakukan di Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua". Demikian yang diungkapkan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Papua (13/9) saat menyampaikan sambutan pada acara tersebut.

Coffee Morning hari ini membahas terkait Peningkatan Kinerja dan Disiplin Pegawai Amanat Reformasi Birokrasi dan Undang-Undang ASN Nomor 53 Tahun 2010.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula lt 2 Kanwil Kemenkumham Papua, Jln Raya Abepura Nomor 37 Kota Raja Jayapura.

Dalam arahannya Kakanwil mengatakan cukup prihatin oleh karena Kanwil Kemenkumham Papua banyak instansi yang belum mengenal dan mengetahuinya.

Saat ketemu Panglima Kodam XVII Cenderawasih sempat ditanyakan oleh Pangdam keberadaan Kanwil Kemenkumham Papua, padahal Kemenkumham merupakan Instansi besar yang ada di Republik ini.

Iwan Santoso juga melanjutkan dengan penyampaian materi terkait Peningkatan Kinerja dan Disiplin Pegawai Amanat Reformasi Birokrasi dan Undang-Undang ASN Nomor 53 Tahun 2010.

kopi 1

"Bagi pimpinan Dilingkungan Kanwil Kemenkumham Papua, kalau stafnya tidak hadir selama 7 hari tolong dihadapkan pada saya dan buat surat panggilan, jika tidak diindahkan stopkan gajinya," tegas Kakanwil

Langkah tegas yang diambil Kakanwil Kemenkumham Papua kiranya memberikan efek jerah dan kepada pegawai bersangkutan mampu berubah dan kembali disiplin dalam berkinerja.

Cofee Morning direncanakan akan dilaksanakan setiap 3 bulan sekali dan ke depan akan dievaluasi sehingga ASN lebih dekat dengan yang lainnya, ungkap Iwan Santoso

BRI SAHABAT ASN

kopi 3

Kesempatan tersebut juga diisi dengan sosialisasi dari pihak Bank BRI Cabang Abepura dengan 7 produk Kredit Briguna BRI.

Sosialisasi ini disampaikan oleh Wadah bagian Kredit Pegawai. Dengan mempromosikan berbagai kemudahan kredit ASN.

Sosialisasi pun disampaikan oleh Yola petugas Bank yang berasal dari NTT Manggarai. Menyampaikan terkait aplikasi kartu kredit bagi ASN.

kopi 4

Acara ini dihadiri juga Kepala Divisi Administrasi Pagar ButarButar, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sarlotha Merahabia, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Max Wambrauw, Para Kepala UPT Se-Kota dan Kab Jayapura, Pejabat Eselon III, IV Pejabat JFT &JFU dilingkungan Kanwil Kemenkumham Papua dan staf.

TIM LIPUTAN HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

Web : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG : humaskemenkumhamkanwilpapua
FB : Humas Kemenkumham PAPUA
Channel Youtube : HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA


Cetak   E-mail