KAKANWIL IWAN SANTOSO MENGAJAR MUATAN TEKNIS SUBTANSI LEMBAGA

KAKANWIL IWAN SANTOSO MENGAJAR MUATAN TEKNIS SUBTANSI LEMBAGA

Kakanwil 01

Jayapura_Info_ 8 Agustus 2018 .. Hari ke 9 Latihan Dasar (Latsar) Bagi Calon pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua, kali ini pemberian materi langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), Iwan Santoso tentang Muatan Teknis Subtansi Lembaga.

Materi MTSL diberikan oleh Kakanwil bertempat di Ruangan kelas Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Papua di Kota Raja- Kota Jayapura (8/8)

Peserta CPNS yang berjumlah 261 orang sangat antusias dalam menerima materi tersebut, dikarenakan akan menjadi bahan ujian nanti usai mengikuti Latsar.

Kakanwil 02

Iwan Santoso saat mengajar, menekankan CPNS harus mengetahui dengan jelas terkait Muatan Teknis Subtansi Lembaga Kementerian Hukum dan HAM tempat di mana CPNS akan mengabdi.

"Tata Nilai dari Kami PASTI harap menjadi pedoman dalam bekerja di mana pun tempat tugasnya," ungkap Iwan Santoso

Disamping itu juga Iwan Santoso juga mengingatkan CPNS harus disiplin dalam mengikuti kegiatan Latsar dan juga jangan membuat pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri.

"Jika kedapatan oleh Panitia, tidak akan ditolerir dan akan dipulangkan serta dinyatakan tidak lulus," tegas Kakanwil Papua.

Kakanwil 03

Hadir juga memberikan materi kepada peserta Diklat Latsar, Kepala Divisi Administrasi, Pagar Butar Butar, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sarlotha Merahabia, Kepala Bagian Umum, Mangatas Nadeak, Kepala Bagian Program dan Pelaporan, Dina Aplena, Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Habel Way, Kepala Bidang HAM, Suhardiyatno, Kasubbid Lalulintas dan Ijin Tinggal, Ben Karubaba. (**)

Kakanwil 04

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

Bagian Program dan Pelaporan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Papua

Web : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG : humaskemenkumhamkanwilpapua
FB : Humas Kemenkumham PAPUA
Channel Youtube : HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA


Cetak   E-mail