DONOR DARAH DALAM RANGKA HARI BHAKTI PEMASYARAKATAN KE 53

DONOR DARAH DALAM RANGKA HARI BHAKTI PEMASYARAKATAN KE 53

Jayapura, - Donor darah akan sangat membantu menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkan donor, terlebih yang sedang sekarat serta membutuhkan operasi mendadak. Sangat penting untuk Beramal dan beribadah untuk menambah pahala dunia dan akhirat.

Setiap orang dapat mendonorkan darahnya, tetapi dilihat dari hasil pemeriksaan yang lengkap diantaranya dari segi umur dan juga kesehatan tubuh si pendonor itu sendiri. Ujar Nur yuliati Staf Palang Merah Indonesia (PMI) Jayapura, Rabu (19/04)

Nur Yuliati menyebutkan di jayapura ini sangat membutuhkan pendonor dikarenakan peminat pendonor sendiri sangat minim, sedangkan kebutuhan setiap rumah sakit untuk pasien yang membutuhkan darah sangat banyak dan terkadang kami kehabisan stok darah juga.

Para Pegawai Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua sangat antusias dalam mendonorkan darah mereka. Rutinitas di Jajaran Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Papua setiap tahunnya adalah Donor Darah sebagai bentuk kepedulian terhadap para Pasien yang membutuhkan darah. Tidak hanya pada Hari Bhakti Pemasyarakatan saja, tetapi Hari Bhakti Kementerian Hukum dan HAM pun kami tetap mengadakan Bhakti Sosial Donor Darah tersebut.

Kami sangat berterima kasih kepada seluruh Pegawai di Jajaran Kementerian Hukum dan HAM Papua yang setiap tahunnya yang membantu kami dalam mendonorkan darahnya. Kami berharap kedepannya akan terus berjalan kegiatan tersebut dan menjadi cermin untuk masyarakat khususnya daerah Jayapura agar dapat berpartisipasi menyumbangkan darah mereka, imbuh Yuliati.**Afif/Pict.Bayu

000D01

000D02

000D03

000D04


Cetak   E-mail