Pembukaan Pekan Olah Raga HUT Pemasyarakatan ke 53 Tahun 2017 Lapas Kelas II A Narkotika Jayapura

PEMBUKAAN PEKAN OLAH RAGA HUT PEMASYARAKATAN KE 53 TAHUN 2017 LAPAS KELAS II A NARKOTIKA JAYAPURA

 LAPAS DOYO 01

Jayapura, 11 April 2017.  Kegiatan Olahraga dilaksanakan pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Narkotika Jayapura, dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) ke 53 Pemasyarakatan yang jatuh pad 27 April 2017 mendatang,  antara lain, pertandingan olahraga seperti futsal dan voli.


Demikian disampaikan Kepala Seksi Keamanan dan Ketertiban Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Narkotika,Victor Apono, SH, pada saat memimpin Upacara Pekan Olahraga di lingkungan Lapas Narkotika Jayapura.(11/4)

Dia mengatakan, WBP atau warga binaan di Lapas Kelas II A Narkotika Jayapura berjumlah 320 orang. Di dalam lapas mereka dibina baik dari segi jasmani dan rohani. Untuk jasmani selalu dilaksanakan kegiatan olahraga. Sedangkan untuk menyongsong HUT 53 Pemasyarakatan pelaksanaan acara perlombaan dikoordinir langsung oleh Pak Irinato Malong salah seorang staf pada Kepala Seksi Pembinaan dan Pendidikan.

LAPAS DOYO 02
Berbagai pertandingan yang digelar tersebut memiliki catatan yakni tetap dalam kondisi aman, tertib dan kondusif. Maka, sebelum mulai pertandingan diadakan janji atlet dan wasit. "Wasit yang terdiri dari warga binaan tidak boleh berpihak, tetap harus netral," katanya.

"Saya berharap, warga binaan yang ada di Lapas Kelas II A Narkotika Jayapura tetap dalam kondisi sehat, yakni sehat fisik dan lingkungan. Sehat lingkungan artinya, semua blok harus bersih.," sambungnya.  *** Humas Afief & Kris/Pict. Adytia Sasmitha
 

LAPAS DOYO 05


Cetak   E-mail