PIMPIN APEL PAGI, ANTHONIUS M AYORBABA INGATKAN JAJARANYA TERKAIT BEBERAPA AGENDA PENTING

WhatsApp_Image_2023-11-30_at_11.04.57.jpeg

Kamis, 30 November 2023

JAYAPURA _ Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua, Anthonius M Ayorbaba memberikan motivasi kepada seluruh jajaran untuk terus selalu disiplin berkinerja tinggi dan tepat sasaran serta terus menggelorakan semangat kinerja serta utamahkan pelayanan prima kepada masyarakat hal ini di sampaikan saat pimpin apel pagi pegawai di halaman kantor wilayah.

Hal pertama mengawali amanatnya, Anthonius M Ayorbaba mengapresiasi seluruh pegawai yang senantiasa berdisiplin dalam apel.

Kedua Kakanwil mengajak seluruh jajaran agar dapat mengutamakan pelayanan kepada masyarakat pada kantor wilayah Kemenkumham Papua mengingat akan ada banyak masyarakat yang akan datang untuk mendaftar PT Perseorang Perorangan dan Pendaftaran KI untuk itu mohon kerja sama dari seluruh pegawai.

 

Ketiga Kakanwil mengingatkan jajarannya bahwa sebentar akan ada kegiatan sosialisasi PT Perseorangan dan Kekayaan Intelektual di Grand Abe Hotel untuk itu saya harab subbidang AHU dan KI dapat mempersiapkan apa saja yang di butuhkan pada kegiatan sebentar.

Diakhir penyampaian Kakanwil Anthonius M Ayorbaba, mengingatkan kembali kepada seluruh pegawai dilingkungan Kanwil Kemenkumham Papua untuk utamakan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga hal ini menjadi bukti keseriusan Kemenkumham untuk melayani masyarakat di Tanah Papua. " Ungkap Anthonius (Humas Kumham Papua)


Cetak   E-mail