Kepala Divisi Administrasi Buka Giat Hari Pertama Penilaian Kompetensi dan Potensi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua


WhatsApp_Image_2023-06-05_at_09.38.55.jpeg

Senin, 5 Juni 2023

JAYAPURA _ Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua (Kanwil Kemenkumham Papua) bekerja sama dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kemenkumham menyelenggarakan kegiatan Penilaian Kompetensi dan Potensi di lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua, kegiatan kali ini dilaksanakan dalam rangka menentukan pemetaan karir dan jabatan bagi seluruh pegawai Kemenkumham se- Indonesia terlebih khusus di lingkungan kerja kanwil kemenkumham papua (Senin, 05/06/2023).

Kepala Kantor Wilayah Anthonius M Ayorbaba dalam hal ini di wakili oleh Kepala Divisi Administrasi Hendrik Pagiling, dalam kesempatannya meninjau langsung proses jalannya kegiatan uji kompetensi kali ini, mulai dari alur pendaftaran kehadiran peserta uji kompetensi hingga jalannya pelaksanaan uji kompetensi berbasis komputer di aula Utama Kanwil Papua.

Di aula utama, kepada 220 orang peserta ujian sesi 1 di hari pertama uji kompetensi ini, Kepala Divisi Administrasi Hendrik Pagiling dan beserta anggota panitia dari BKN Lady Wisudawanty dan Biro Kepegawaian Arman Siregar membuka kegiatan dengan penyampaian motivasi kepada para peserta.
WhatsApp_Image_2023-06-05_at_09.39.05.jpeg

Dalam penyampaiannya, Kepala Divisi Administrasi Hendrik Pagiling menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada BKN dan Biro Kepegawaian karena telah memberi kesempatan kepada Kanwil Papua untuk menyelenggarakan kegiatan ini bersamaan seluruh satuan kerja di lingkungan kanwil kemenkumham Papua.

Melanjutkan penyampaiannnya, Hendrik berpesan kepada seluruh peserta untuk mengerjakan ujian kompetensi ini dengan penuh semangat dan sungguh – sungguh agar kedepannya para peserta bisa meniti karir dan mengembangkan jabatan mereka di Kemenkumham sesuai dengan kemampuan dan kompetensi mereka masing – masing.

Jadikan kegiatan uji kompetensi yang saudara - saudara ikuti hari ini sebagai momentum untuk mengasah kemampuan diri sendiri, semoga hasil dari kegiatan ini bisa menjadi bahan bagi kita semua untuk meniti karir di lembaga Kemenkumham ini” tutup Kadivmin Hendrik Pagiling dalam penyampaiannya.

Kegiatan di lanjutkan dengan penjelasan terkait tutorial cara pengisian soal soal oleh Panitia dari BKN Lady Wisudawanty kepada seluruh peserta yang hadir di aula utama Kanwil Kemenkumham Papua sebelum mengerjakan soal soal.
WhatsApp_Image_2023-06-05_at_09.39.03.jpeg

(Info Humas Kemenkumham Papua. Red/Dok: HR)

Cetak