DIRWATKESREHAB Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kunjungi Lapas Narkotika Jayapura

WhatsApp_Image_2023-05-29_at_11.54.51.jpeg

Jayapura, 29 Mei 2023

Direktur Perawatan, Kesehatan dan Rehabilitasi Elly Yuzar kunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Jayapura, pada kesempatan tersebut, Elly didampingi Kalapas Narkotika Samaludin Bogra, Kepala Divisi Pemasyarakatan Endang L Hardiman dan Kepala Divisi Administrasi Hendrik Pagiling melihat blok hunian dan kondisi dapur warga binaan.

Dalam kunjungan tersebut, dari Direktorat Jenderal Pemsyarakatan juga menurunkan tim untuk melaksanakan pengukuran status gizi dan penyuluhan gizi kepada warga binaan. Beberapa Warga binaan dilakukan screening kesehatan dan pengukuran tinggi badan.

WhatsApp_Image_2023-05-29_at_11.54.47.jpeg

Dalam kunjungan tersebut, Elly Yuzar juga menghimbau kepada jajaran Lapas Narkotika untuk lebih menjaga kebersihan pada luar bak penampungan air. "Kepada Kepala KPLP segera mungkin memberi perintah kepada anggotanya untuk membersihkan tanaman yang tumbuh pada bangunan bak air" ujar Elly.

Elly juga mengapresiasi langkah langkah Kalapas Narkotika dalam pendistribusian air bersih pada setiap blok hunian WBP. Elly juga berharap air bersih yang dikelola oleh Lapas bisa berkelanjutan dan bermanfaat bagi WBP.

WhatsApp_Image_2023-05-29_at_11.54.32_1.jpeg


Cetak   E-mail