Berkah Bulan Suci Ramadhan, Kanwil Kumham Papua Mendapat Bantuan Dana Pembagunan Musholla Dari Ikatan Notaris Dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah Pengurus Wilayah Papua

WhatsApp_Image_2023-03-31_at_18.33.05.jpeg

Jumat, 31 Maret 2023

Jayapura _ Sebagai berkah di bulan suci ramadhan 1444 Hijriyah, Kanwil Kemenkumham Papua menerima bantuan Dana Pembagunan Musholla dari Ikatan Pengurus Notaris Indonesia (INI) dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Pengurus Wilayah Papua dan Pengurus Daerah Kota Jayapura Serta Kabupaten Jayapura yang di laksanakan bertempat di Ball Room Lantai 3 Hotel @Hom Tanah Hitam Abepura Kota Jayapura pada hari Jumat, ( 31/03/2023). Bantuan diserahkan oleh Ketua Ikatan Notaris Indonesia (INI) Pengurus Wilayah Papua Ratna Nelly dan diterima langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Papua Anthonius M Ayorbaba serta di dampingi oleh pengurus Musholla Kanwil Kemenkumham Papua.

WhatsApp_Image_2023-03-31_at_18.33.14.jpeg

Ketua Ikatan Notaris Indonesia (INI) Pengurus Wilayah Papua Ratna Nelly dalam memberikan bantuan penyampaian Mudah-mudahan bantuan ini dapat mendorong semangat Pegawai dan Pengurus Musholla yang beragama Islam di kanwil kemenkumham Papua untuk dapat membagun Musholla yang berada di kanwil kemenkumham Papua dan dapat melakukan Ibadah dengan baik nantinya. " Ucapnya. Sementara Itu Kakanwil Anthonius M Ayorbaba, dalam menerima bantuan menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Seluruh Ikatan Notaris Indonesia ( INI ) dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah ( IPPAT ) Pengurus Wilayah Papua, Pengurus Daerah Kota Jayapura dan Pengurus Kabupaten Jayapura yang dengan tulus ikhlas membantu pembangunan Musholla.

WhatsApp_Image_2023-03-31_at_18.33.14_1.jpeg

"Saya Selaku Kakanwil Kemenkumham Papua mewakili seluruh pegawai mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang ibu Bapak berikan, semoga dapat bermanfaat baik didunia maupun di akhirat", ucapnya. Dalam keterangannya, Anthonius menyampaikan bahwasannya pembangunan Musholla ini juga merupakan hasil sumbangan sukarela seluruh pegawai yang baik beragama Muslim Maupun Kristen di lingkungan kanwil kemenkumham papua yang mana telah di perintahkan untuk dapat mendukung dan menopang pembagunan Musholla di Kanwil. Sehingga bila mana ada tamu kita dari Kemenkumham RI yang berkunjung ke Papua maupun dari daerah yang datang kekanwil mau beribadah bisa beribadah pada Musholla tersebut. " Pungkas Anthonius M Ayorbaba.

WhatsApp_Image_2023-03-31_at_18.33.18.jpeg

( Info Humas Kemenkumham Papua. Red/Dok : Heri )


Cetak   E-mail