Pimpin Apel Pagi Di Rudenim Jayapura, Kadiv Administrasi : Jauhi Gaya Hidup Mewah, Jadilah ASN Yang berAKHLAK Dalam Kesederhanaan

WhatsApp_Image_2023-03-15_at_09.49.41.jpeg

Jayapura,15 Maret 2023_Humas_Kepala Divisi Administrasi Hendrik Pagiling, bertindak selaku Pembina Apel pada saat Apel bersama seluruh pegawai Rumah Detensi Imigrasi Jayapura, bertempat di Lapangan Apel Rudenim Jayapura (15/03).

Dalam amanatnya Kadiv Administrasi Hendrik Pagiling menyampaikan, sebagai Aparatur Sipil Negara berkewajiban memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat serta hindarilah gaya hidup mewah dan pamer harta kekayaan.

"Bapak/Ibu sebagai ASN yang berAKHLAK hendaknya tidak berlebihan dalam gaya hidup. Kita sebagai ASN harus dapat membarikan pelayan yang baik bagi masyarakat serta dilarang untuk memamerkan harta kekayaan, untuk itu diharapkan seluruh pegawai Rudenim Jayapura dapat mengimplementasikan gaya hidup sederhana dan bersahaja. Takaran hidup bahagia bukan dari seberapa banyaknya harta benda yang kita punya. Tapi dari rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat kesehatan, keluarga yang harmonis serta jenjang karir yang baik."ujar Hendrik Pagiling.

 WhatsApp_Image_2023-03-15_at_09.50.24_1.jpg

Lebih lanjut dikatakan, terkait tertib administrasi, tertib berpakaian dinas dan disiplin masuk kantor.

"Disiplin adalah salah satu kunci kesuksesan. Disiplin masuk jam kerja, disiplin atau tertib berpakaian dinas, serta tertib administrasi / pelaporan. Tepat waktu penyelesaian tugas yang diberikan merupakan bagian dari tertib administrasi.pengisian aplikasi e-smart, e-performance, e-tarja dan lainnya dipersiapkan dan di upload tepat waktu."ungkap Hendrik Pagiling mengakhiri amanatnya.

WhatsApp_Image_2023-03-15_at_09.50.24.jpg

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

WEB : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kumhampapua
IG. : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham


Cetak   E-mail