Kakanwil Beserta Pimti Pratama Berikan Penguatan WBK Kepada Jajaran Kanwil Papua

WhatsApp_Image_2023-03-14_at_17.12.46.jpeg

Jayapura, 14 Maret 2023

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Anthonius Mathius Ayorbaba, didampingi oleh Kepala Divisi administrasi Hendrik Pagiling, Kepala Divisi Pemasyarakatan Endang L Hardiman dan Kepala Divisi Keimigrasian Ian Fidihanto Markos memberi penguatan Persiapan awal WBK WBBM 2023 yang di rangkaikan dengan Coffee Morning di Aula Utama Kantor Wilayah. Dalam arahannya yang pertama, Kadiv Administrasi menyampaikan perihal penilaian WBK agar seluruh jajaran memperhatikan SE Setjen tentang lembar kerja evaluasi zona integritas, kriteria penilaian tambahan dan survei mandiri tahun 2023.

Paparan selanjutnya disampaikan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Endang L Hardiman, Endang, mengatakan “jika kita mau mengejar WBK yang paling utama adalah komitmen bersama, komitmen bersama bukan hanya di pimpinan saja tetapi harus semua jajaran kanwil ini sampai securiti pun berkomitmen” ungkap Lintang. “Untuk itu mari kita yang sudah disiplin menjadi Rol Model bagi Pegawai yang lain untuk kita merubah pola pikir kita untuk berkomitmen bersama membangun kanwil ini untuk bisa mendapat WBK” Ucap Kadiv Pas.

WhatsApp_Image_2023-03-14_at_17.13.35.jpeg

Kepala Kantor Wilayah Anthonius M Ayorbaba, menambahkan “Dalam meraih WBK juga kita harus meningkatkan Integritas kita dalam kinerja yang kita lakukan untuk itu, saya berharap mulai dari sekarang kepada seluruh pegawai untuk kita semua tanamkan dan bagun Integritas yang baik di kanwil ini dengan 8 perubahan kementerian ini dan 6 area perubahan di kanwil yang harus kita berkomitmen untuk melaksanakannya. " Kata Anthonius.

Dalam arahannya Kakanwil juga mewajibkan semua pegawai yang ada di SK untuk melaksanakan dan mempelajari pokja masing-masing, mengevaluasi kegagalan tahun kemarin, memanfaatkan ruang sekratriat serta membandingkan dokumen tahun lalu dengan yang sekarang untuk mewujudkan Kanwil Papua menuju WBK dan WBBM di tahun mendatang.

WhatsApp_Image_2023-03-14_at_17.13.28.jpeg

 


Cetak   E-mail