Dukung Peningkatan Pelayanan Publik, Kadivim Kemenkumham Papua Beri Penguatan Core Value ASN

WhatsApp_Image_2023-03-08_at_08.53.38_1.jpeg

Rabu, 08 Maret 2023

Jayapura _ Dalam rangka mendukung peningkatan kualitas pelayanan publik di wilayah Papua, Kadivim Kanwil Kemenkumham Papua Ian Fidihanto Markos, melakukan penguatan Core Value ASN kepada seluruh Pegawai di jajaran kanwil kemenkumham Papua bertempat di aula utama lantai 2 beralamat Jl. Raya Abepura No. 37 Kotaraja Kota Jayapura.

Kepala Divisi Keimigrasian Ian Fidihanto Markos, dengan materi yang di bawakan terkait Beriorentasi Pelayanan. Kadivim menyampaikan bahwa penyelenggaraan pelayanan publik itu sangat penting dan harus berorientasi pada kebutuhan dan kepuasan penerima layanan, sebagaimana halnya yang tercantum dalam lima perioritas kerja Presiden tahun 2019 - 2024. Yang mana lima perioritas kerja yaitu, Pembagunan SDM, Pembagunan Infrastruktur, Simplikasi Regulasi, Penyederhanaan Birokrasi, Transformasi Ekonomi.

Ian pun menambahkan dengan lima perioritas kerja Presiden kita sebagai ASN Kemenkumham harus mencintai organisasinya, berkinerja baik dan tidak pesimis. serta implementasikan tata nilai Kemenkumham yakni Semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif) dan juga Core Value ASN “Berakhlak” (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif).

WhatsApp_Image_2023-03-08_at_08.53.39.jpeg

Ian, juga mengajak seluruh jajaran menjadi insan pengayoman yang senantiasa bersyukur, bangga, setia serta jaga nama baik Kemenkumham.

Mari tunjukan semangat kita bersama untuk kita terus berkomitmen mengumandangkan pelayanan publik yang prima dan selalu memberikan yang terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga semangat memberikan pelayanan publik yang cepat, tepat, berkualitas, non-diskriminasi, bersih, akuntabel, dan berorientasi terutama pada kepuasan masyarakat.

Di akhiri penguatannya Ian Fidihanto Markos, berpesan kepada seluruh ASN di lingkungan kanwil kemenkumham Papua untuk dapat memberikan layanan yang bermutu tidak boleh berhenti ketika kebutuhan customer sudah dapat terpenuhi, melainkan harus terus ditingkatkan dan diperbaiki agar mutu layanan yang diberikan dapat melebihi harapan customer. Layanan hari
ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan layanan hari esok akan menjadi lebih baik dari hari ini (doing something better and better)." Pungkas Kadivim Ian Fidihanto Markos ( Info Humas Kemenkumham Papua )

WhatsApp_Image_2023-03-08_at_08.53.38.jpeg

Cetak