Evaluasi Kedisiplinan Dan Kinerja Pegawai Kakanwil Pimpin Apel Sore

WhatsApp_Image_2023-02-27_at_17.24.18.jpeg

Senin, 27 Februari 2023

Jayapura _ Kepala Kanwil Kemenkumham Papua, Anthonius M Ayorbaba menjadi pembina apel Sore di halaman Kantor Wilayah, Senin (27/02/2023).

Dalam amanatnya, Anthonius M Ayorbaba kembali mengingatkan arahan Sekretaris Jenderal dan Inspektur Jenderal serta beberapa kepala Biro pada kegiatan yang di selengarakan beberapa waktu lalu agar seluruh jajaran Kemenkumham terlebih khusus kanwil kemenkumham Papua menjunjung kedisiplinan. Baik disiplin mengikuti apel pagi dan sore maupun disiplin dalam melaksanakan tugas.

Terkait evaluasi kedisiplinan kehadiran apel maupun cofemorning yang telah di laksanakan oleh pimti dari hasil evaluasi melalui rekab absen pegawai yang mengikuti apel maupun cofemoning masih banyak yang belum disiplin untuk mengikutinya.

Saya berharab Integritas setiap pegawai harus di tanamkan dalam disiplin dan juga kinerja kita di kanwil kemenkumham Papua ini sehingga pelaksanaan kinerja kita pun dapat terlaksana dengan baik.

WhatsApp_Image_2023-02-27_at_17.24.15_1.jpeg

Mari konsistensi kita dalam kerja perlu di lakukan dalam kinerja kita karena banyak pekerjaan di kanwil ini yang butuh konsistensi bapak ibu sekalian untuk bekerja.

Untuk itu mari kita bekerja secara bersama sama meningkatkan kompetensi dalam melaksanakan tugas dan fungsi sesuai pekerjaan kita dengan baik untuk memajukan kanwil kemenkumham Papua lebih baik lagi kedepan." Ucap Anthonius

Anthonius, percaya bahwa kanwil Papua akan mengalami peningkatan dengan disiplin kerja pegawai serta evaluasi yang harus terus di lakukan untuk pembenahan kinerja pegawai di kanwil ini lebih baik lagi untuk itu disiplin pegawai saya berharap kepada masing masing pengawai untuk perlu di tingkatkan lagi sehingga kanwil ini dapat berkembang dengan inovasi inovasi yang lebih baik lagi. " Pungkas Kakanwil Anthonius M Ayorbaba ( Info Humas Kumenkumham Papua )

WhatsApp_Image_2023-02-27_at_17.24.14_1.jpeg

Cetak