DALAM MENINGKATKAN KEBUGARAN PEGAWAI DI AKHIR PEKAN, KANWIL KUMHAM PAPUA IKUT OLAHRAGA KUMHAM SEHAT KUMHAM PRODUKTIF SECARA VIRTUAL

WhatsApp_Image_2023-02-24_at_11.59.41.jpeg

Jumat, 24 Februari 2023

JAYAPURA _ Wujudkan Kumham Sehat Kumham Produktif, serta meningkatkan kebugaran pegawai Kanwil Kemenkumham Papua ikut Senam Bersama secara Vertual.

Kegiatan pembinaan jasmani berupa senam virtual, dengan tema "Mewujudkan Kumham Sehat Kumham Produktif" hari ini jumat, 24 Februari 2023 diikuti dengan semangat oleh Kadivmin Hendrik Pagiling, Kadivim Ian Fidihanto Markos, Pejabat Administrator, Pengawas, Staff dan CPNS yang bertempat di Aula Utama Lantai 2 Kanwil Kemenkumham Papua.

WhatsApp_Image_2023-02-24_at_11.59.43.jpeg

Kegiatan dipandu oleh Miss Tina dan Miss Debi dari Persatuan Senam Jasmani Pengayoman di Graha Pengayoman Jakarta. Dalam kegiatan Senam virtual aerobic serta zumba ini, para Pegawai diarahkan untuk melakukan gerakan-gerakan senam Aerobik yang bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dan kesegaran tubuh.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Sekretariat jendral Kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia yang dilakukan secara virtual ini, merupakan salah satu upaya pimpinan agar seluruh jajaran Kementrian Hukum dan HAM tetap menjaga kesehatan dan kebugaran yang juga merupakan modal utama dalam melakukan aktivitas.(Info Humas Kanwil Kumham Papua)

WhatsApp_Image_2023-02-24_at_11.59.37.jpeg

Cetak