SEMANGATI PEGAWAI UNTUK TETAP SEMANGAT DALAM BEKERJA, KADIVMIN PIMPIN APEL PAGI

WhatsApp_Image_2023-02-24_at_08.25.48_1.jpeg

Jumat, 24 Februari 2023

Jayapura _ Seluruh jajaran pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (kemenkumham) Papua Kembali mengikuti kegiatan rutin Apel Pagi akhir pekan Jumat di Halaman Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Papua Papua, Jumat (24/02). Apel Pagi sebagai sarana untuk membuktikan seberapa disiplin dan semangat pegawai dalam berkinerja.

Bertindak sebagai Pembina Apel yakni Kepala Divisi Administrasi, Hendrik Pagiling. Sementara itu bertindak sebagai Komandan Apel, Kepala Subbagian Kepegawaian, Imanuel Yefun.

Mengawali arahan dalam amanatnya, Kepala Divisi Administrasi (kadivmin) mengingatkan kembali kepada seluruh pegawai yang hadir untuk selalu mengedepankan disiplin dalam menjalankan aktivitas di kantor.

“Apel Pagi merupakan Kewajiban kita bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), saya menghimbau kepada seluruh pegawai untuk mengikutinya sebagai wujud disiplin serta komitmen kita bersama yang mana apel pagi di adakan setiap hari Senin dan Jumat ” ujar Hendrik Pagiling.

WhatsApp_Image_2023-02-24_at_08.25.51.jpeg

Lebih lanjut beliau mengingatkan pegawai selain mengedepankan disiplin, para pegawai juga harus bekerja dengan penuh semangat sesuai tufoksi dengan Terget yang telah kita sepakati dan rencana bersama untuk mencapai hasil kerja yang optimal. Hal ini tidak terlepas dari peran sebagai pemberi layanan kepada masyarakat, maka sudah selayaknya memperioritaskan kepentingan organisasi dalam memberikan pelayanan dari pada kepentingan pribadi.

Beliau juga memberikan apresiasi terhadap Pegawai jajaran kanwil karena telah ada peningkatan dalam pengisian Aplikasi SERAYA mau pun LHKASN yang mana kanwil kumham papua berada di urutan 6 dari seluruh kanwil se Indonesia dalam pengisian Aplikasi SERAYA ini menunjukan bahwa kanwil Papua juga tidak ketinggalan dengan kanwil kanwil lain. " Ucap Hendrik Pagiling

Mari bagi pegawai yang belum mengisi Aplikasi SERAYA mohon untuk diisi sehingga menjadi laporan kita ke pusat, untuk itu saya berharap atasan langsung di dapat mengontrol stafnya dalam mengisi Aplikasi SERAYA tersebut.

Di akhiri amanatnya Kadivmin mengajak pegawai untuk dapat turut ambil bagian dalam senam kumham sehat yang akan di laksanakan tepat jam 09.00 Wit nanti dan juga bagi Pegawai yang beragama Nasrani sebentar jam 13.00 Wit kita akan laksanakan ibadah oikumene untuk itu pegawai Nasrani yang tidak ada kesibukan dapat ambil bagian dalam ibadah tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan apel pagi, para Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pengawas, JFT, dan JFU pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua. (Info Humas Kumham Papua)

WhatsApp_Image_2023-02-24_at_08.25.52_1.jpeg

 


Cetak   E-mail