Coffee Morning, Santai Namun Serius Jajaran ASN Kanwil Kemenkumham Papua

1.jpg

Selasa 21 Februari 2023

Jayapura _ Coffee Morning diiringi canda tawa dan senyuman kecil yang membuat suasana di tempat tersebut menjadi akrab sehingga tali silaturahmi semakin erat, dan hubungan komunikasi menjadi baik di jajaran ASN kanwil Papua.

Membahas rencana kerja beberapa minggu kedepan meliputi evaluasi tugas dan fungsi, dan Komitmen pelaksanaan apel serta membahas tentang pengisian Aplikasi Seraya Kemenkumham.

Dalam kesempatan obrolan santai pada cofemorning pagi ini Kabid Pembinaan, Bimbingan Dan Teknologi Informasi Catherian Viodolirin Picauly, mengingatkan ASN untuk tidak lupa mengisi LHKASN dan SERAYA sehingga menjadi laporan bagi kanwil Papua.

Lebih lanjut Catherian, mengajak pegawai untuk Selalu tanamkan rasa syukur dalam menjalani pekerjaan.

"Dengan bersyukur, akan membuat hati kita menjadi tenang sehingga dapat menunjang kinerja. jika hati tenang, fikiran tenang, maka semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik."ujarnya dengan santai tapi penuh semangat di depan para pegawai yang turut hadir mengikuti cofemorning.

"Coffee Morning meningkatkan kebersamaan dan menjalin kekompakan dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai ASN di kemenkumham. Serta Coffee Morning dapat menjadi wadah penyampaian aspirasi dan segala permasalahan yang timbul serta mencari solusi bersama dari permasalahan tersebut", ungkap Kabid Pembinaan, Bimbingan Dan Teknologi Informasi Catherian Viodolirin Picauly. 

WhatsApp_Image_2023-02-21_at_08.25.00_1.jpeg

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

WEB : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG. : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham Papua

Cetak