Perkuat Citra Positif, Kanwil Kemenkumham Papua Jalin Kerjasama Dengan Media Online Kabarindo

4.jpg

Jakarta, 17/02/2023_HumasPapua_Kanwil Kemenkumham Papua telah berkomitmen untuk terus membangun citra positif terkait kinerjanya. Hal ini dibuktikan dengan melakukan Perjanjian Kerjasama (PKS) Antara Kanwil Kemenkumham Papua dengan media online PT. Media Khanza Indonesia (Kabarindo.id).

Perjanjian Kerjasama ini ditandatangani langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Papua Anthonius M Ayorbaba dengan Direktur Kabarindo.id Tri Ari Wibowo yang disaksikan oleh Kadiv Administrasi Hendrik Pagiling.

Perjanjian Kerjasama ini merupakan salah satu komitmen Kanwil Kemenkumham Papua dalam meningkatkan citra positif terkait kinerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua.

WhatsApp_Image_2023-02-21_at_10.40.52.jpeg

"PKS ini merupakan salah satu komitmen kita dalam meningkatkan citra positif dan pemberitaan kinerja Kanwil Kemenkumham Papua kepada Masyarakat. Tidak hanya Media cetak maupun elektronik, kita juga menjalin kerjasama dengan portal berita online salah satunya Kabarindo. Kami berharap dengan terjalinnya kerjasama ini masyarakat akan lebih mengenal serta mendapatkan informasi apa saja yang telah dilakukan Kanwil Kemenkumham Papua untuk turut serta membangun bangsa." ujar Anthonius M Ayorbaba.

Sementara itu, Direktu PT. Media Khanza Indonesia (Kabarindo.id) Tri Ari Wibowo mengatakan pihaknya berterima kasih dan siap dalam memberitakan kinerja Kanwil Kemenkumham Papua.

"Kami bersyukur atas terjalinnya kerjasama pemberitaan ini bersama Kanwil Kemenkumham Papua. Kami siap mendukung Kanwil Kemenkumham Papua untuk terus berkinerja PASTI serta melayani masyarakat khususnya masyarakat di Papua" ujar Tri Ari Wibowo.

 

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

WEB : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG. : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham Papua


Cetak   E-mail