Glorifikasi Citra Positif Kemenkumham Terus Di Galakkan, Kanwil Kemenkumham Papua Jalin Kerjasama Pemberitaan Dengan NawacitaPost

3.jpg

Jakarta, 17/02/2023_HumasPapua_semangat glorifikasi Citra Positif Kemenkumham terus menjadi komitmen Kanwil Kemenkumham Papua. Hal ini ditunjukan dengan terjalinnya Perjanjian Kerjasama terkait Pemberitaan Kinerja Kanwil Kemenkumham Papua. Perjanjian Kerjasama ini di tandatangani langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Papua Anthonius M Ayorbaba dengan Direktur Utama PT. Media Nawacita Indonesia (Nawacitapost.com) Otoli Zebua. (17/02).

Dengan terus berkembangnya teknologi informasi di era sekarang ini, masyarakat dengan mudah menemukan akses untuk mendapatkan informasi yang di inginkan termasuk informasi kinerja pemerintahan. Dengan memanfaatkan teknologi informasi tersebut, Kanwil Kemenkumham Papua terus memberikan informasi kinerja positif kepada masyarakat melalui media cetak, elektronik maupun portal berita online.

WhatsApp_Image_2023-02-18_at_13.12.20.jpeg

"Seiring perkembangan teknologi informasi, masyarakat saat ini dengan mudah mengakses informasi kinerja pemerintahan.oleh karena itu dengan terjalinnya kerjasama antaran Kanwil Kemenkumham Papua dengan PT.Media Nawacita Indonesia (Nawacitapost.com) diharapkan dapat memberikan informasi kinerja positif Kanwil Kemenkumham Papua kepada masyarakat. " ungkap Anthonius M Ayorbaba.

Sementara itu, Otoli Zebua mengatakan, dengan sinergitas dan kerjasama yang terjalin pihaknya dengan Kanwil Kemenkumham Papua, siap mendukung kinerja positif Kanwil Kemenkumham Papua dengan memberikan penyajian berita kepada masyarakat melalui pemberitaan online.

"Kami bersyukur atas terjalinnya kerjasama antara Kanwil Kemenkumham Papua dengan Nawacitapost. Com. Pada dasarnya kami mendukung setiap kinerja positif Kanwil Kemenkumham Papua dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Papua. " ujar Otoli Zebua.

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

WEB : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG. : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham Papua

Cetak