COFFEE MORNING MENJADI CARA EFEKTIF KAKANWIL KEMENKUMHAM PAPUA UNTUK BERIKAN PENGUATAN PADA JAJARAN

WhatsApp_Image_2023-02-08_at_16.52.21.jpeg

Jayapura, Rabu 8 Februari 2023

Info Humas Papua _ Pemberian penguatan atau internalisasi pada jajaran tak harus selalu dengan acara yang formal dan terkesan tegang. Seperti yang dilakukan oleh Kakanwil Kemenkumham Papua, Anthonius M Ayorbaba yang memberikan penguatan pada pejabat struktural melalui coffee morning.

Dalam kegiatan ini Anthonius memberikan penguatan tugas dan fungsi pada pejabat struktural serta JFT JFU, beliau menekankan untuk selalu bersinergi pada tiap subsi sehingga pekerjaan kantor maupun kegiatan dan pelayanan yang di lakukan dapat terlaksana dengan maksimal. "saya harap setiap subsi dapat selalu bersinergi sehingga pekerjaan kantor dapat terlaksana dengan maksimal" ucapnya

Lebih lanjut Anthonius menyampaikan beberapa rangkaian kegiatan yang telah dan rencana di laksanakan untuk menjadi perhatian dan evaluasi bersama dalam berkninerja.
WhatsApp_Image_2023-02-08_at_16.52.21_1.jpeg

Lanjut Anthonius dalam beberapa hari ini banyak masyarakat yang datang mendaftar PT Perseorang Perorangan untuk itu pegawai yang memiliki kompetensi dalam bidang IT dari semua Divisi bisa membantu melakukan pelayanan kepada masyarakat sehinga pelayanan kita dapat benar benar berjalan dengan baik kepada masyarakat.

Untuk itu nanti ada banyak masyarakat yang akan datang membutuhkan layanan kita maka survei kepuasan masyarakat terkait kinerja kita mohon di sebarkan kepada masyarakat yang datang sehinga mereka dapat menilai kinerja kita dari pelayanan yang kita kanwil kemenkumham papua berikan kepada masyarakat.

Mari kita mengelorakan informasi yang telah di serbahkan oleh humas kita untuk memberi informasi penting yang harus di ketahui oleh masyarakat dari apa yang telah kita kerjakan.

Selain sebagai sarana memberikan penguatan pada pejabat struktural serta JFT JFU Kanwil Kumham Papua ,coffee morning di Aula kantor Wilayah dipilih sebagai ajang melepas penat dan refreshing. diharapkan dengan cara ini penguatan terhadap jajaran dapat terlaksana lebih efektif dan maksimal. " Pungkas Kakanwil Anthonius M Ayorbaba

WhatsApp_Image_2023-02-08_at_16.52.21_2.jpeg

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

WEB : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG. : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham Papua


Cetak   E-mail