20 PEJABAT JAJARAN KEIMIGRASIAN KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA RESMI DILANTIK, KAKANWIL : LAKUKAN LANGKAH PERUBAHAN DENGAN BERINOVASI & LAKSANAKAN 8 PERINTAH MENKUMHAM RI

WhatsApp_Image_2023-01-17_at_13.34.28.jpeg

Jayapura, Selasa 17 Januari 2023 

HUMAS PAPUA INFO - Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua melangsungkan pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat administrator dan pejabat pengawas, di Aula Kanwil Kemenkumham, Papua, Selasa (17/1/2023).

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil Kemenkumham) Papua Anthonius M. Ayorbaba mengatakan, momentum pelantikan ini merupakan perjalan yang amat panjang.

"Pelantikan ini adalah penantian yang panjang bagi saudara-saudara yang saat ini dilantik," kata Ayorbaba dalam Sambutanya, di Aula Kemenkumham Papua.

Menurut Ayorbaba, setelah dilantiknya Silmy Karim Sebagai Direktur Jenderal Imigrasi, akhirnya diawal tahun 2023 ini Surat Keputusan (SK) para pejabat administrasi dan pejabat pengawas jajaran Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Papua boleh keluar dan hari ini (17/1) dilantik.

"Dengan pelantikan Dirjen Imigrasi yang baru, membawa sukacita dan kebahagiaan dalam bekerja diawal tahun yang baru 2023 ini," ujar mantan Kakanwil Pabar

WhatsApp_Image_2023-01-17_at_13.34.27.jpeg

Kakanwil Ayorbaba berharap, pejabat yang dilantik menjaga amanah dan tugas yang diberikan oleh negara.

"Mengawali tahun kinerja, bekerja sebaik mungkin, segera adaptasi terhadap semua jajaran yang dipimpin dan bangun sinergitas dengan stakeholder lainya," ungkapnya.

Ia menambahkan, pejabat yang dilantik mesti menjalankan tugas dengan menujung tinggi integritas dan motivasi berkinerja, konsep kerja ” PASTI TIFA” (Transformasi, Improvmen, Fisibility & Aktualisasi).

Mantan Kadiv Pemasyarakatan Sultra pun menmabhkan menyikapi perkembangan situasi terkini, kita dapat melihat tugas-tugas Keimigrasian berkembang serta menuntut Jajaran Imigrasi untuk bekerja lebih baik lagi. Ia berharap Pejabat yang bari dilantiknya mengikuti perkembangan Keimigrasian strategis dengan mempelajari secara khusus Negara maju yang memberikan kecepatan pelayanan Keimigrasian yang dapat menarik minat investor & orang-orang memiliki talent untuk datang ke NKRI.

WhatsApp_Image_2023-01-17_at_13.34.29.jpeg

Pada akhir sambutannya Ia memberikan ucapan selamat kepada Pejabat Imigrasi yang baru dan Selamat kepada Pejabat lama yang bertugas di luar Papua, Sukses selalu dan Tuhan berkati.

Dilaksanakan juga Serah terima Jabatan antara Pejabat Lama Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jayapura, Kepala Rudenim Jayapura dan Kakanim Kelas II TPI Mimika, disaksikan Kakanwil dan Seluruh Pejabat Pimti Pratama

Hadir juga pada Pelantikan, Inspektur Wilayah III, Iwan Santoso, SH.,M.Si juga mantan Kakanwil Kemenkumham Papua, Kepala Divisi Administrasi, Hendrik Pagiling, Kadiv Keimigrasian, Ian Fidianto Markos, Kadiv Pemasyarakatan, Endang Lintang (Elang) Hardiman, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM, Mohamad Mufid, Pejabat Adinistrator, Para Kepala UPT Pemasyarakatan & Keimigrasian, Pejabat Pengawas, JFT dan JFU di Jajaran Kanwil Kemenkumham Papua.

WhatsApp_Image_2023-01-17_at_13.34.35.jpeg

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

WEB : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG. : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham Papua


Cetak   E-mail