Kunjungi Kanwil Kumham Papua Inspektur Wilayah III Lakukan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Desk Evaluasi Satker

 

WhatsApp_Image_2022-05-19_at_10.58.19_AM.jpeg

Jayapura, Kamis 19 Mei 2022

HUMAS PAPUA- Inspektur Wilayah III Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Iwan Santoso, S.H.,M.Si menyambangi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Kamis (19/5). Kehadiran Iwan Santoso disambut Plh.Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua, Endang Lintang Hardiman selaku Kepala Divisi Pemasyarakatan, didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Mohamad Mufid, Kepala Divisi Keimigrasian, Ian Fidianto Markos beserta Pejabat Administrator para Kepala UPT se-Papua. Kunjungan dilakukan Iwan Santoso beserta Tim dalam rangka monitoring dan evaluasi atas pelaksanaan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas yang diikuti oleh Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua pada (19/5). Rangkaian Acara kunjungannya KeTanah Papua, Hari ini, Kamis 19 Mei 2022 bertempat di Aula Utama Kanwil Papua digelar Kegiatan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM pada Satuan Kerja di Jajaran Kanwil Kemenkumham Papua.

WhatsApp_Image_2022-05-19_at_10.58.21_AM.jpeg

Dalam Sambutannya Irwil III yang juga mantan Kakanwil Kemenkumham Papua menyampaikan, selaku Pembina, Inspektorat Jenderal berkewajiban untuk melakukan pembinaan kepada Satuan Kerja dalam setiap tahapan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM, yang mana salah satunya adalah memastikan Satuan Kerja, dalam hal ini Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua segera menindaklanjuti apa yang menjadi perhatian atau catatan dari Tim Penilai masing-masing Eselon I Kemenkumham RI. Menanggapi, Kepala Kantor Wilayah menyampaikan terima kasih kepada Inspektur Wilayah III Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM serta Tim yang telah berkenan datang untuk melakukan evaluasi dan memberikan masukan-masukan yang perlu segera ditindaklanjuti serta informasi-informasi terkait tindaklanjut hasil Desk Evaluasi oleh Tim Penilai Nasional (TPN).

WhatsApp_Image_2022-05-19_at_10.58.21_AM_1.jpeg

Sebelumnya, Plh Kepala Kantor Wilayah menyampaikan terima kasih kepada Inspektur Wilayah III Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM serta Tim yang telah berkenan datang untuk melakukan evaluasi dan memberikan masukan-masukan yang perlu segera ditindaklanjuti serta informasi-informasi terkait tindaklanjut hasil Desk Evaluasi oleh Tim Penilai Nasional (TPN). Kegiatan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM pada Satuan Kerja di Jajaran Kanwil Kemenkumham Papua juga dilaksanakan secara Virtual bagi UPT yang berada di Luar Jayapura. Kakanwil Kemenkumham Papua, Anthonius M.Ayorbaba, SH.,M.Si melalui Virtual langsung dari Kabupaten Asmat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Inspektur Wilayah III, Iwan Santoso dan Tim dari Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI atas kunjungannya ke Tanah Papua memberikan penguatan serta petunjuk teknis berkaitan pelaksanaan Desk Evaluasi WBK dan WBBM bagi Satker di Jajaran Kanwil Papua. (*)

WhatsApp_Image_2022-05-19_at_3.53.09_PM.jpeg

 

WhatsApp_Image_2022-05-19_at_10.58.32_AM.jpeg

 

WhatsApp_Image_2022-05-19_at_3.53.04_PM.jpeg

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

WEB : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG. : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham Papua

Cetak