3 CATATAN PENTING MENKUMHAM RI, KEMBALI DITEGASKAN KAKANWIL PAPUA UNTUK DILAKSANAKAN, PADA APEL PAGI INI

 

WhatsApp_Image_2022-05-10_at_8.30.19_AM.jpeg

 

Jayapura, Selasa 10 Mei 2022

HUMAS PAPUA – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum & HAM (Kemenkumham) Papua, pasca Apel bersama dan Halal Bihalal bersama Menteri Hukum dan HAM RI dan Para Pimti Madya, pagi ini gelar Apel bersama melalui virtual dan secara langsung. Apel pagi ini (10/5) digelar di Aula Utama Kanwil Kemenkumham Papua, Jln Raya Abepura Nomor 37 Kota Raja- Kota Jayapura- Papua. Apel Pegawai yang juga diikuti seluruh Jajaran Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis se- Papua berlangsung penuh Hikmat. Dalam sambutannya Kakanwil Kemenkumham Papua, Anthonius M.Ayorbaba menyampaikan ulang 3 catatan Penting Menteri Yasonna H Laoly agar Jajaran Kanwil Papua harus fokus bekerja khususnya pada Pencapaian target Kinerja pada Semester II Tahun 2022, kita sudah hampir sampai pada penghujung pertengahan tahun, masih banyak pekerjaan-pekerjaan Rumah yang harus kita selesaikan. Kerjakan dan realisasikan seluruh target dan juga anggaran sesuaikan dengan dirsbusmentplan. “ Ini perlu agar penyerapan anggaran kita di Kanwil Papua diakhir tahun nanti bisa lebih tinggi lagi,” Ujarnya. Laksanakan Janji kinerja yang telah ditetapkan secara optimal dan tetap mengedepankan prinsip transparansi dan akuntabilitas, pesan Ayorbaba (10/5) Terus jaga dan tingkatkan kerja kita agar semakin baik lagi.

WhatsApp_Image_2022-05-10_at_8.30.23_AM.jpeg

Pesan Menkumham yang kedua agar Jajaran Kanwil Papua Semangat bekerja dan semangat pengabdian dalam menjalankan tugas harus terus diperbaharui. Rubah pola pikir dan mindset kita sekalian. Artinya tantangan kita semakin berat, pola kerja pun harus semakin baik. Kerja keras, kerja cepat dan kerja produktif, itu pola kerja yang harus kita jalankan. “Miliki komitmen dan pola bekerja secara team work untuk terus menuai prestasi di masa mendantang,” tegas Ayorbaba (10/5) Pesan yang ke 3 disampaikan Kakanwil, Momentum Idul Fitri ini harus kita maknai dengan tidak ada lagi kesalahan dan pelanggaran. Mari kita melangkah dengan semangat perubahan kea rah yang lebih baik, dalam menghadapi berbagai tantangan dan menjawab segala permasalahan yang ada.

WhatsApp_Image_2022-05-10_at_8.30.22_AM.jpeg

Diakhir sambutannya, Ayorbaba berpesan agar Dalam upaya Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM jajaran harus semakin seriusi melengkapi segala data dukung yang diminta, karena beberapa hari ke depan Tim Pokja WBK Kantor Wilayah akan melaksanakan Pemeriksaan dan Penilaian terhadap satuan kerja dalam menuju WBK. Kakanwil juga mengingatkan Jajaran untuk terus bangun sinergitas bersama Instansi terkait, dalam upaya memberikan pelayanan publik terbaik. Disamping itu juga harus bekerja ekstra dalam mempersiapkan kehadiran Menteri Hukum dan HAM ke Tanah Papua. Usai Apel dilanjutkan dengan Acara salam-salaman antara para pejabat dan Staf saling bermaaf-maafan Pasca Idul Fitri(*)

WhatsApp_Image_2022-05-10_at_8.50.48_AM.jpeg

 

WhatsApp_Image_2022-05-10_at_8.50.49_AM.jpeg

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

WEB : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG. : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham Papua


Cetak   E-mail