PIMPIN APEL PAGI, KAKANWIL SAMPAIKAN BEBERAPA ARAHAN DAN PETUNJUK KEPADA SELURUH ASN KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

WhatsApp_Image_2022-01-17_at_09.26.28.jpeg

JAYAPURA, 17 Januari 2022

Humas Papua - Kanwil Kemenkumham Papua kembali mengadakan apel pagi rutin, Senin (17/01/2022). Bertindak sebagai pembina apel Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Anthonius M Ayorbaba turut hadir dalam apel ini Kepala Divisi Pemasyarakatan Kusnali, pejabat struktural, JFU/ Kanwil Kemenkumham Papua. Apel pagi ini berlangsung berpusat di aula utama kanwil kemenkumham Papua baik di hadiri oleh seluruh jajaran di lingkungan kanwil maupun seluruh satuan kerja yang ada di Papua secara Virtual Dalam amanatnya di Apel pagi ini Kakanwil menyampaikan beberapa agenda penting yang akan di laksanakan nantinya yaitu terutma Deklarasi janji kinerja untuk itu saya berharap kepada seluruh UPT satuan kerja di lingkungan kanwil Papua untuk menindak lanjuti hal ini kerana batas waktu yang di sampaikan oleh biro perencanaan dalam deklarasi perjanjian ialah akhir bulan Januari untuk itu saya menghimbau kepada seluruh satuan kerja Agar menindak lanjuti hal ini sebagai arahan dan pedoman dalam bekerja. Ucapnya. Lebih lanjut Kakanwil menyampaikan juga terkait di tahun 2022 ini akan ada kunjungan menteri Hukum dan HAM ke Papua untuk itu saya berharab untuk kita Saling bekerja sama dalam kunjungan bapak menteri nantinya.

WhatsApp_Image_2022-01-17_at_09.27.36.jpeg

Mari kita bekerja sama agar apa pun yang menjadi kebutuhan bapak menteri saat di Papua dapat kita siapkan dari jauh jauh hari. " Ucap kakanwil. Saya juga tegas kepada seluruh jajaran agar penyerapan anggaran di lingkungan kanwil ini dapat berubah mensetnya sehinga kinerja kita dapat berjalan dengan baik dalam reformasi birokrasi untuk itu Deklarasi janji kinerja yang besok kita lakukan ini menjadi pedoman buat komitmen kinerja kita Kedepan untuk mengubah kanwil ini lebih baik. Kakanwil harapan kepada seluruh satuan kerja di Papua untuk di tahun 2022 ini harus ada perwakilan dari UPT Pemasyarakatan untuk meraih WBK dan UPT Keimigrasian yang harus masuk penilaian WBBM di tahun ini untuk itu kakanwil berharab kepada seluruh satuan kerja agar setelah deklarasi janji kinerja akan di adakan kegiatan RAPBN untuk ini harus menjadi komitmen kita bersama untuk membagun citra positif bagi kanwil ini.

WhatsApp_Image_2022-01-17_at_09.27.36_1.jpeg

Lanjut kakanwil juga menyampaikan kepada seluruh satuan kerja agar membuat konten atau infografik spanduk terkait pendaftaran hak cipta yang menjadi program prioritas kanwil kemenkumham Papua di tahun 2022 ini. Untuk kegiatan janji kinerja nanti saya berharab kepada bagian HKI untuk menyiapkan beberapa sertifikat HKI yang sudah jadi agar pada saat perjanjian kinerja nantinya dapat di berikan kepada pendaftar dan juga kepada seluruh jajaran agar dapat mengambil bagian pada Deklarasi perjanjian ini karena semua pegawai akan menandatangani janji kinerja ini. Ucap kakanwil.(foto/nar:heri)

WhatsApp_Image_2022-01-17_at_09.27.40.jpeg

 

WhatsApp_Image_2022-01-17_at_09.01.21_3.jpeg

 

WhatsApp_Image_2022-01-17_at_09.01.21_2.jpeg

 

WhatsApp_Image_2022-01-17_at_09.01.21_1.jpeg

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

WEB : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG. : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham Papua

Cetak