Komitmen Kemenkumham Dalam Melakukan Rekruitmen CPNS, Sekjend : Junjung Tinggi Sistem yang Bersih,Transparan,dan Humanis

 

WhatsApp_Image_2021-07-15_at_17.52.48.jpeg

Humas_Papua. 15/07/2021_Kakanwil Kemenkumham Papua yang di wakili oleh Kadiv Keimigrasian Novianto Sulastono Mengikuti Rapat Persiapan Verifikasi Dokumen CPNS Tahun 2021 yang digelar melalui media virtual oleh Sekretariat Jenderal Kemenkumham.Kegiatan rapat tersebut dihadiri langsung oleh Sekjend Kemenkumham Komjend.Pol.Andap Budhi Revianto.Dalam Arahannya Sekjend Kemenkumham menyampaikan bagi seluruh panitia Tim Verifikator yang terlibat di dalam seleksi penerimaan CPNS Kemenkumham Tahun Anggaran 2021 agar menjunjung tinggi kejujuran,bersih, transparan, akuntabel dan humanis.

WhatsApp_Image_2021-07-15_at_17.52.54.jpeg

 

"Bagi Panitia Seleksi CPNS, bekerjalah dengan jujur dalam mengawal seluruh tahapan seleksi CPNS ini, atas dasar komitmen yang kuat untuk terus mencetak Abdi Negara yang Profesional,Akuntabel,Sinergi,Transparan,Inovatif,maka seluruh panitia verifikator harus membangun sistem yang bersih serta bertanggung jawab"ujar Komjend.Pol.Andap Budhi Revianto. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penjelasan secara teknis verifikasi dokumen unggah CPNS oleh Kepala Biro Kepegawaian Sutrisno dan Kepala Bagian Perencanaan dan Sistem Informasi Kepegawaian Achmad Fahrurazi. Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Umum Dina Aplena, Kabag Program dan Humas Hendrik Pagiling, Kasub Kepegawaian, Rumah Tangga dan Tata Usaha Imanuel H Yefun berserta JFU dan JFT Analis kepegawaian.

 

WhatsApp_Image_2021-07-15_at_17.53.39.jpeg

 

 

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

WEB : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG. : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham Papua

Cetak