KAKANWIL KEMENKUMHAM PAPUA RESMI TUTUP KEGIATAN FISIK, MENTAL DAN DISIPLIN PETUGAS PEMASYARAKATAN DI JAJARAN KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

WhatsApp_Image_2021-06-11_at_19.22.15.jpeg

Jayapura, 11 Juni 2021
Humas_Papua - berlokasi di Balai Latihan Kerja Provisi Jayapura, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua telah melaksanakan kegiatan Peningkatan Fisik, Mental dan Disiplin Petugas Pemasyarakatan berkerjasama dengan SPN Jayapura selama Lima Hari.

Kegiatan tersebut di tutup secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Anthonius M. Ayorbaba yang didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kusnali dan di hadiri oleh Kepala SPN Jayapura Kombes Pol. Taufik Irfan

Dalam arahan kakanwil sebelum menutup kegiatan tersebut berpesan agar 40 Orang Peserta Diklat yang tersebar di seluruh Lembaga Pemasyarakat di tanah Papua harus menjadi agen perubahan dan segera menandatangani Pakta Integritas sebagai wujud kedisiplinan dan agen perubahan di tempat kerja masing-masing.

"Saya apresiasi seluruh peserta yang dengan semangat mengikuti kegiatan ini hingga akhir, dan saya berharap saat kembali ke tempat kerja masing-masing dapat di implementasikan ilmunya dan menjadi agen perubahan di UPTnya" Ungkap Anthonius.

Selain itu Kepala SPN Jayapura Kombes Pol. Taufik Irfan menyanjung para peserta yang dalam waktu singkat ini telah nampak perubahan-perubahan setelah dilatih fisik, mental dan disiplin para petugas pemasyarakatan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua yang telah bekerjasama dengan kami dalam meningkatkan fisik, mental dan disiplin para petugas pemasyarakatan dan dalam waktu yang singkat ini, saya berharap dapat menjadikan para petugas lebih berintegritas ke depannya dan membina para WBP agar menjadi lebih baik lagi" ucapnya.

Di akhir kegiatan, para peserta berprestasi diberikan penghargaan untuk menambah semangat paea petugas dan di akhiri dengan pertunjukan yel-yel petugas serta foto bersama.

Turut hadir Kepala Sub Bagian Humas, RB dan TI Mulia Wari Sonny, Kasub TU Lapas Narkotika Lukas Apono dan para Instruktur dari SPN Jayapura.

WhatsApp_Image_2021-06-11_at_19.21.40.jpeg

WhatsApp_Image_2021-06-11_at_19.21.57.jpeg

WhatsApp_Image_2021-06-11_at_19.21.43.jpeg

WhatsApp_Image_2021-06-11_at_19.22.00.jpeg

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

Web : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter :  @kanwilpapua
IG : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham Papua


Cetak   E-mail