Tim Penilai Internal Serahkan Berita Acara Hasil Evaluasi Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

kanwil1.jpeg

Jayapura 30/04/2021 - Bertempat di Aula Lantai 2 Kanwil Kemenkumham Papua Tim Penilai Internal (TPI) dari Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI menyerhakan berita acara hasil evaluasi satker menuju WBK/WBBM yang sudah dilaksanakan kurang lebih selama 2 Minggu. Kakanwil Anthoniuas M. Ayorbaba yang diwakili oleh Kadiv Keimigrasian Novianto Sulastono menerima secara langsung berita acara tersebut.

Dalam sambutannya Kadiv Keimigrasian menyampaikan terima kasih kepada tim penilai yang sudah bersedia hadir ditanah Papua guna mengevaluasi satker di jajaran Kanwil Kemenkumham Papua dan juga menyampaikan selamat kepada Satker yang sudah lolos ke tahap berikutnya yakni tim panel.

"Saya sampaikan terimakasih kepada Tim Penilai yang sudah meluangkan waktu hadir ditanah Papua ini guna melaksanakan Desk Evaluasi kepada Satker dijajaran Kanwil Kemenkumham Papua menuju WBK/WBBM tahun 2021" Ujar Novianto.

"Saya ucapkan selamat kepada Satker yang dinyatakan lolos ke tahap selanjutnya semoga dapat lolos menjadi Satker yang berpredikat WBK/WBBM, dan untuk satker yang belum lolos jangan berkecil hati tetap bekerja dengan semangat perbaiki yang dan lakukan perubahan kedepan" tambahnya.

Adapun satker yang dinyatakan lolos ke tahap selanjutnya menuju WBK yakni Kanwil Kemenkuham Papua, Lapas Kelas IIB Nabire, Kanim Kelas II TPI Merauke, Kanim Kelas II TPI Biak dan untuk Kanim Kelas I TPI Jayapura lolos tahap selanjutnya menuju WBBM.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadiv Pemasyarakatan Kusnali, Kabag Umum Dina Aplena, Kabag Program dan Humas Hendrik Pagiling, Kasubbag Humas, RB dan TI Mulia Wari Sonny.

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

kanwil2.jpeg

kanwil3.jpeg

kanwil4.jpeg

Web : www.papua.kemenkumham.go.id

Twitter : @kanwilpapua

IG : humaskemenkumhampapua

FB : Humas Kemenkumham PAPUA


Cetak   E-mail