BANK PAPUA PEDULI PEMBINAAN WBP DI LAPAS NARKOTIKA JAYAPURA

WhatsApp_Image_2021-04-09_at_18.24.11.jpeg

Jayapura, 9 April 2021-Bank Papua sambangi Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Jayapura yang di sambut hangat langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Jayapura Samaludin Bogra.

Kunjungan tersebut bermaksud memberikan bantuan CSR berupa Sound Sistem lengkap kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan yang di wakili oleh ketua Majelis Jemaat GKI Paulus Lapas Narkotika Jayapura.

"Kunjungan kami ke sini bermaksud memberikan bantuan CSR berupa Sound Sistem satu set untuk pembinaan para WBP yang berada di lapas agar dapat lebih giat beribadah" ungkap Erna M. Kapisa selaku Pemimpin Divisi Sekretaris Bank Papua.

Penyerahan bantuan tersebut di terima langsung oleh ketua majelis yang di saksikan oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Narkotika Samaludin Bogra bertempat di Gereja Lapas.

“Sehubungan dengan bantuan dari Bank Papua kepada Lapas Narkotika Jayapura guna kebutuhan pembinaan terutama yang ada di Gereja dan Masjid. Semoga dgn bantuan ini bisa digunakan oleh warga binaan untuk meningkatkan Pembinaan Keagamaan sehingga kegiatan yg ada di dalam lapas bisa berjalan lancar. Oleh karna itu kami sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan dari Bank Papua kepada Lapas Narkotika Jayapura” pungkas Salamudin.

Kepada humas, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Anthonius M. Ayorbaba menyampaikan terima kasih dan apresiasi bagi pimpinan Bank Papua yg peduli, bagi pembinaan WBP di Lapas Narkotika.

Lebih lanjut kakanwil berpesan agar fasilitas tersebut dapat di gunakan untuk mendukung pembinaan serta meningkatkan iman dari WBP untuk setia mengikuti semua pembinaan untuk mengalami perubahan, untuk itu Kalapas dan pejabat terkait bersama staf, harus memiliki program pembinaan dan juga melakukan evaluasi kegiatan pembinaan agar benar-benar berjalan dengan baik.

WhatsApp_Image_2021-04-09_at_18.24.09.jpeg

WhatsApp_Image_2021-04-09_at_18.24.07.jpeg

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

Web : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter :  @kanwilpapua
IG : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham Papua


Cetak   E-mail