MENYONGSONG HARI BHAKTI PEMASYARAKATAN, LAPAS ABEPURA GELAR LOMBA MASAK NASGOR, KAKANWIL : KEGIATAN POSITIF, HARUS DILESTARIKAN

WhatsApp_Image_2021-04-09_at_14.33.12.jpeg

Jayapura, 9 April 2021

Dalam rangka menyongsong Hari Bhakti Pemasyarakatan sekaligus pelaksanaan arisan pengayoman, Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Abepura mengadakan lomba memasak nasi goreng.

Lomba memasak yang berlangsung di Lembaga Pemasyarakatan Abepura itu dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Anthonius M. Ayorbaba dan di dampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kusnali.

Kakanwil dan kadivpas dilibatkan langsung dalam lomba memasak tersebut bersama petugas pemasyarakatan pada Lapas Abepura.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Sarlota Haay selaku panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menyongsong Hari Bhakti Pemasyarakatan dan mempererat tali silaturahmi sesama petugas pemasyarakatan.

"Lomba ini kami laksanakan guna menyongsong Hari Bhakti Pemasyarakatan dan saya harap dapat mempererat tali silaturahmi sesama petugas pemasyarakatan" ujar Sarlota.

Kepala Kantor Wilayah Anthonius M. Ayorbaba sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan positif yang dilaksanakan di lingkungan Pemasyarakatan di Papua.

"Saya apresiasi kegiatan positif yang dilaksanakan oleh lapas abepura, saya harap kegiatan seperti ini tidak berhenti sampai di sini, karena sangat penting menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan di antara kita dengan kegiatan ini" ungkap Kakanwil.

Lomba yang berlangsung meriah ini dibagi menjadi empat kelompok dan semua yang memasak adalah para bapak-bapak.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Abepura Andi Mohammad Syarif, Penasehat Dharma Wanita Naomi Magdalena Maloringan, pejabat eselon IV dan V serta JFU pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Abepura.

WhatsApp_Image_2021-04-09_at_14.33.19_1.jpeg

WhatsApp_Image_2021-04-09_at_14.33.19.jpeg

WhatsApp_Image_2021-04-09_at_14.33.11.jpeg

WhatsApp_Image_2021-04-09_at_14.33.22.jpeg

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

Web        : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter  :  @kanwilpapua
IG             : humaskemenkumhampapua
FB            : Humas Kemenkumham Papua


Cetak   E-mail