𝗔𝗨𝗗𝗜𝗘𝗡𝗖𝗘 𝗞𝗔𝗞𝗔𝗡𝗪𝗜𝗟 𝗞𝗘𝗠𝗘𝗡𝗞𝗨𝗠𝗛𝗔𝗠 𝗣𝗔𝗣𝗨𝗔, 𝗔𝗡𝗧𝗛𝗢𝗡𝗜𝗨𝗦 𝗠𝗔𝗧𝗛𝗜𝗨𝗦 𝗔𝗬𝗢𝗥𝗕𝗔𝗕𝗔,𝗦.𝗛.,𝗠.𝗦𝗶 𝗗𝗘𝗡𝗚𝗔𝗡 𝗞𝗘𝗣𝗔𝗟𝗔 𝗕𝗣𝗞𝗣 𝗣𝗘𝗥𝗪𝗔𝗞𝗜𝗟𝗔𝗡 𝗣𝗥𝗢𝗩𝗜𝗡𝗦𝗜 𝗣𝗔𝗣𝗨𝗔 𝗬𝗔𝗡 𝗦𝗘𝗧𝗜𝗔𝗗𝗜, 𝗔𝗞,𝗖𝗔., 𝗠.𝗕𝗮.

WhatsApp_Image_2021-03-02_at_15.03.16.jpeg

𝗝𝗮𝘆𝗮𝗽𝘂𝗿𝗮, 𝗦𝗲𝗹𝗮𝘀𝗮 𝟮 𝗠𝗮𝗿𝗲𝘁 𝟮𝟬𝟮𝟭

𝗛𝘂𝗺𝗮𝘀 𝗣𝗮𝗽𝘂𝗮 - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Papua, Anthonius M.Ayorbaba didampingi Kepala Divisi Keimigrasian, Novianto Sulastono, Kabag Program dan Humas, Hendrik Pagiling, Kasubag Humas,RB dan TI, Mulia Wari Sonny.

Audience ini dalam rangka Silahturahmi bersama Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Papua, Yan Setiadi yang juga baru menjabat sebagai Kepala BPKP. Yan Setiadi didampingi Korwas Kelompok JFA Bidang IPP, Ronny Medison saat menerima Rombongan Kakanwil Kemenkumham Papua.

Pertamuan dilaksanakan di Ruangan Rapat Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Papua.

Selain Silahturahmi, Kakanwil Papua, Anthonius juga berkoordinasi terkait Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) dalam pengawasan kinerja dari BPKP kepada Kemenkumham. Dikatakan Yan Setiadi ada model baru pelaporan SPIP yang akan disosialisasikan bagi instansi vertikal dari BPKP.

Tusi BPKP sebagai pendampingan SPIP dan reviuw Pembangunan yang mana tujuannya untuk membangun pengendalian dan menjaga akuntabilitas.

Kakanwil Papua Anthonius membahas terkait instruksi Menkumham RI memerintahkan kepada Kepala Kantor di Wilayah untuk bersinergi dengan instansi internal dan eksternal. Sama halnya yang dilakukan hari ini membangun sinergitas bersama Perwakilan BPKP di Papua. (foto/nar:heri)

WhatsApp_Image_2021-03-02_at_15.03.17.jpeg

WhatsApp_Image_2021-03-02_at_14.15.14_1.jpeg

WhatsApp_Image_2021-03-02_at_14.15.14.jpeg

 

Cetak