Kakanwil Kemenkumham Papua Lantik Notaris Pengganti Kota Jayapura

WhatsApp_Image_2021-01-14_at_08.18.44.jpeg

Jayapura 14/01/2021 - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Anthonius M. Ayorbaba resmi mengambil sumpah dan melantik Notaris Pengganti Kota Jayapura Kukuh Dyatmiko Angga Dianto, S.H. yang menggantikan notaris Adi Puspo Cahyono, S.H., M.Kn.

WhatsApp_Image_2021-01-14_at_08.18.45.jpeg

Kakanwil dalam sambutan singkatnya menyampaikan selamat kepada notaris pengganti yang dilantik dan diambil sumpahnya. Anthonius M. Ayorbaba mengatakan bahwa notaris memiliki peran yang penting dalam membuat akta otentik sehingga harus dihayati oleh seorang notaris. Menurutnya sebagai seorang notaris harus memiliki sifat dan prilaku yang baik dan juga mematuhi ketentuan yang ada dalam undang-undang.

WhatsApp_Image_2021-01-14_at_08.18.48.jpeg

"Selamat kepada notaris pengganti yang baru dilantik dan perlu diingat bahwa notaris memiliki peranan yang penting sehingga harus bekerja dengan baik dan mentaati kode etik dan undang-undang" Ujar Anthonius.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Bidang Hukum Habel Way, Para pejabat eselon IV, Jfu dan JFT dilingkungan Kanwil Kemenkumham Papua serta para tamu undangan.

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

Web : www.papua.kemenkumham.go.id

Twitter : @kanwilpapua

IG : humaskemenkumhampapua

FB : Humas Kemenkumham PAPUA


Cetak   E-mail