Kakanwil secara resmi membuka kegiatan rekonsiliasi laporan keungan dan pemutakhiran data BMN Semester II Tahun Anggaran 2020

Kakanwil secara resmi Membuka kegiatan rekonsiliasi laporan keungan dan pemutakhiran data BMN Semester II Tahun Anggaran 2020

Jayapura 12/01/2021 - Ditandai dengan pemukulan tifa oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua, Anthonius M. Ayorbaba, S.H.,M.Si. maka secara resmi kegiatan Rekonsiliasi laporan keungan dan pemutakhiran data BMN semester II Tahun 2020 dibuka secara resmi.

WhatsApp_Image_2021-01-12_at_2.11.21_PM.jpeg

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Papua ini. Peserta yang hadir pada kegiatan Rekon merupakan operator SIMAK BMN dan Operator SAIBA, terdiri dari utusan masing-masing Unit Pelaksana Teknis (UPT) di seluruh Provinsi Papua serta dari Kantor Wilayah. Kegiatan akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari, 12-14 Januari 2021. Hadir juga sebagai Narasumber dan pendamping dari Unit Pusat Kementerian Hukum dan RI.

WhatsApp_Image_2021-01-12_at_2.11.22_PM_2.jpeg

Kakanwil dalam sambutannya mengatakan tahun 2021 ini harus bekerja lebih baik lagi dan lebih inovatif agar penyerapan anggaran dan pengelolaan BMN lebih meningkat dari tahun 2020."Perlu ada trobosan dan inovasi ditahun 2021 ini agar penyerapan anggaran dan juga pengelolaan BMN tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya" Ujar Kakanwil Anthonius M. Ayorbaba.Dilanjutkan, ada beberapa prestasi yang diraih oleh kita pada Tahun-tahun sebelumnya kita boleh bangga dan harus kita pertahankan bahkan kita tingkatkan lagi. Semua ini berkat usaha dan kerja sama yang terus dibangun, baik dari Kepala Divisi, Kepala Bagian, Kepala Bidang, Kepala Subbagian dan seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis di jajaran Kantor Wilayah.Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan dipa kepada masing-masing Divisi Kanwil Kemenkumham Papua.

WhatsApp_Image_2021-01-12_at_2.11.26_PM_1.jpeg

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Divisi Pemasyarakatan Kusnali, Kepala Divisi Keimigrasian Novanto Sulastono, Kepala Bagian Umum Dina Aplena, Kepala Bagian Program dan Humas Hendrik Pagiling, Kepala Bidang Hukum Habel Way, Pejabat Eselon III, Eselonn IV, serta JFU dilingkungan Kanwil Kemenkumham Papua.

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

Web : www.papua.kemenkumham.go.id

Twitter : @kanwilpapua

IG : humaskemenkumhampapua

FB : Humas Kemenkumham PAPUA

Channel Youtube : HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA


Cetak   E-mail