Tahapan Terakhir SKB WPFK CPNS Kanwil Papua, Kakanwil Tegaskan Jangan Percaya oknum yang menjanjikan Kelulusan CPNS

WhatsApp_Image_2020-10-15_at_17.41.33.jpeg

Jayapura,16/10/2020_Hari ini merupakan hari terakhir pelaksanaan SKB Wawancara, Pengamatan Fisik, dan Keterampilan (WPFK) bagi CPNS Tahun 2019, bertempat di Rumah Detensi Imigrasi Jayapura.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Murdjito Sasto didampingi oleh Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Kurniaman Telaumbanua, Kabag Umum Dina Aplena, Kabid Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Abduraab Eli, Kasubag Kepegawaian,Tata Usaha dan Rumah Tangga Imanuel Yefun memberikan arahan kepada Peserta SKB Wawancara, Pengamatan Fisik, dan Keterampilan.

"Para peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Wawancara, Pengamatan Fisik dan Keterampilan CPNS Tahun 2019 yang kami banggakan. Kami terus menghimbau kepada para peserta, untuk tidak percaya jika terdapat orang yang menjanjikan dapat meluluskan seleksi CPNS Kemenkumham Tahun 2019 ini. Semua tahapan seleksi dari awal sampai akhir murni/transparan. Semua berdasarkan kemampuan peserta masing-masing. Serta diawasi secara ketat oleh panitia daerah dan pusat. Untuk itu kami harapkan para peserta selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta berikan kemampuan terbaik yang dimiliki dalam pelaksanaan tes hari ini. Jika ada Oknum yang menjanjikan dapat meluluskan segara lapor ke kami. Laporan tersebut akan segera di tindaklanjuti, jika terbukti melanggar akan diproses sesuai hukum yang berlaku."Ujar Murdjito Sasto".

Hari ini sebanyak 91 Peserta yang mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Tahun 2019 terbagi atas 2 sesi. Sesi pertama pagi dan sesi kedua siang. Untuk Pengumuman Hasil tes SKB dapat di lihat pada laman Website Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua, papua.kemenkumham.go.id atau laman Facebook Kanwil Kemenkumham Papua.

WhatsApp_Image_2020-10-15_at_17.41.31.jpeg

WhatsApp_Image_2020-10-15_at_17.41.35.jpeg

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

Web : www.papua.kemenkumham.go.id

Twitter : @kanwilpapua

IG : humaskemenkumhampapua

FB : Humas Kemenkumham PAPUA

Channel Youtube : HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA


Cetak   E-mail