Pelaksanaan SKB Wawancara,Pengamatan Fisik, dan Keterampilan Bagi CPNS Formasi 2019, Kakanwil : Tidak Ada Titipan-titipan. Semuanya murni kemampuan peserta

WhatsApp_Image_2020-10-14_at_16.48.36.jpeg

Jayapura,15/10/2020_Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Murdjito Sasto di dampingi Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Kurniaman Telaumbanua, Kabag umum Dina Aplena, Kabid..Abduraab Eli, Kasubag Kepegawaian, Tata usaha, dan Rumah Tangga Imanuel Yefun memberikan arahan pembuka kegiatan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Wawancara,Pengamatan Fisik serta Keterampilan bagi CPNS Tahun 2019.

Dalam arahannya Kakanwil menyampaikan bahwa, dalam rangkaian pelaksaan Tes Seleksi CATAR maupun CPNS Tahun 2019 dilaksanakan Secara Transparan.

"Saya sampaikan kepada adik-adik sekalian bahwa dalam seleksi penerimaan CATAR maupun CPNS Tahun 2019 ini Transparan. Jangan percaya janji-janji manis oknum yang mengatasnamakan Kemenkumham untuk dapat meluluskan adik-adik pada seleksi CATAR dan CPNS Tahun 2019. Berdoa Kepada Tuhan, percaya kemampuan diri sendiri. Tidak ada titip-titipan. Semua diawasi dari pusat. Hari ini hadir Tim Penguji dari Pusat."ujar Murdjito Sasto.

Lebih lanjut dikatakan, seluruh Tim Penguji pada pelaksanaan kegiatan SKB Wawancara,Pengamatan Fisik dan Keterampilan tidak hanya berasal dari Kanwil Kemenkumham Papua.

"Tim Penguji adalah gabungan dari Kanwil Kemenkumham Papua dan Pusat. Dengan menggunkan sistem cabut nomor secara acak, saya sendiri tidak tahu dapat nomor sebagai penguji pada kelompok mana. Hal ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang dapat merugikan peserta. Sekali lagi saya berpesan, agar berdoa dan percaya kemampuan diri sendiri. Jangan gugup saat menghadapi Tim Penguji. Sebisa mungkin harus Relax agar dapat menjawab seluruh pertanyaan dari Tim Penguji dengan baik"ungkap Murdjito Sasto.

Hadir sebagai Tim Penguji SKB Wawancara,Pengamatan Fisik, dan Keterampilan dari Pusat, Kasubag Tata Usaha, dan Umum Pusdatin Kemenkumham Marsono, Kepala Sub Direktorat Status Keimigrasian dan Kewarganegaraan Direktorat Ijin Tinggal Keimigrasian, Montano Frengky Rengkung, Analis Keimigrasian Madya Sobari, Kepala Sub Direktorat Verifikasi Dokumen Perjalanan Lalu Lintas Keimigrasian Joko Surono.

WhatsApp_Image_2020-10-14_at_16.48.35.jpeg

WhatsApp_Image_2020-10-14_at_16.48.41.jpeg

WhatsApp_Image_2020-10-14_at_17.38.08.jpeg

WhatsApp_Image_2020-10-14_at_17.17.43.jpeg

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

Web : www.papua.kemenkumham.go.id

Twitter : @kanwilpapua

IG : humaskemenkumhampapua

FB : Humas Kemenkumham PAPUA

Channel Youtube : HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA

Cetak