Sambut Tes Kesamaptaan Catar Poltekip/Poltekim dan CPNS kakanwil Sambangi Sat Brimob Polda Papua

WhatsApp_Image_2020-09-25_at_12.46.13.jpeg

Jayapura 25/09/2020 Kakanwil Kemenkumham Papua Murdjito Sasto didampingi Kasubbag Kepegawaian TU dan RT Imanuel H Yefun Menyambangi Mako Sat Brimob Polda Papua guna melakukan koordinasi terkait kegiatan tes kesamptaan Catar Poltekip/Poltekim yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 29 September 2020.

Kakanwil Murdjito Sasto diterima langsung oleh Kabag Ops AKP Fredinan Pipa diruang rapat Sat Brimob Polda Papua.

Dalam kesempatan ini Kakanwil menyampaikan bahwa maksud dan tujuannya menyambangi Brimob kali ini yakni terkait penyelenggaraan tes kesamaptaan catar Poktekip/Poltekim yang rencananya akan digelar di lapangan Sat Brimob Polda Papua Jl. Raya Abepura, Kotaraja.

"Maksud dari kedatangan kami dari Kanwil Kemenkumham Papua ke Brimob sini yaitu dalam rangka berkoordinasi dengan Satuan Brimob Polda Papua dan mengajukan permohonan kesediaan tempat dan personel dalam pelaksanaan tes kesamaptaan Catar Poltekip/Poltekim dan CPNS dilingkungan Kanwil Kemenkumham Papua" Ujar Murdjito Sasto

Kemudian Kabag Ops Sat Brimob Polda Papua AKP Fredinan Pipa mengatakan dan menyanggupi permintaan dari Kanwil Kemenkumham Papua yang rencananya akan menggunakan Lapangan milik Mako Brimob Polda Papua.

 

WhatsApp_Image_2020-09-25_at_12.46.13_1.jpeg

"Terimakasih atas kedatangannya kesini kami dari Pihak Brimob bersedia terkait permintaan tempat dan personel guna mendukung pelaksanaan kegiatan ini dan juga saya berpesan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan mengingat saat ini masih dalam masa pandemi covid 19" ujar AKP Fredinan Pipa.

Selanjutnya kakanwil menyampaikan secara teknis terkait pelaksanaan kegiatan ini dalam mematuhi protokol kesehatan yakni nantinya setiap peserta wajib dilakukan pengecekan suhu tubuh dan juga tensi darah sebelum melakukan tes kesamaptaan ini.

"Mengingat kita masih dalam masa pandemi Covid-19 nantinya peserta yang akan memasuki area seleksi wajib di cek suhu tubuhnya dan juga di tensi" sambung Murdjito Sasto.

Perlu diketahui dalam tes kesamaptaan nanti akan ada peserta sejumlah 296 yang akan mengikuti seleksi terdiri dari 270 Peserta CPNS dan juga 26 Peserta Calon Taruna yang akan dilaksanakan selama 3 hari.

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

Web : www.papua.kemenkumham.go.id

Twitter : @kanwilpapua

IG : humaskemenkumhampapua

FB : Humas Kemenkumham PAPUA

Cetak