KEPALA BALITBANGKUMHAM PUJI PROGRES PERUBAHAN PEMBANGUNAN ZI MENUJU WBK KANTOR WILAYAH KEMENKUMHAM PAPUA, INI ALASANNYA

 

WhatsApp_Image_2020-09-14_at_09.36.54.jpeg

 

Jayapura, Senin, 14 September 2020_papua.kemenkumham.go.id - Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM (BALITBANGKUMHAM) Sri Puguh Budi Utami meninjau langsung kesiapan Kanwil Kemenkumham Papua dan Bapas Kelas II Jayapura dalam meraih predikat WBK/WBBM didampingi Kakanwil Kemenkumham Papua, Murdjito Sasto, Kadiv Pemasyarakatan, Victor Teguh Prihartono, Kadiv Yankumham, Kurniaman Telaumbanua, Kepala Bapas Kelas II Jayapura Budi Setyo Prabowo.

Kepala BALITBANGKUMHAM mengapresiasi perubahan yang terjadi di Kanwil Kemenkumham Papua dan Bapas Kelas II Jayapura baik dari segi tata ruang kerja, kebersihan hingga semangat Para ASN.

 

WhatsApp_Image_2020-09-14_at_09.36.54_9.jpeg

"Saya mengapresiasi semangat bapak/ibu ASN Kanwil Kemenkumham Papua dan Bapas Kelas II Jayapura yang sedang berjuang untuk meraih predikat WBK. Kebersihan lingkungan kantor,keindahan, kerapian dalam berpakaian dinas, keramahan para petugas layanan dan lainnya. Namun perjuangan masih panjang. Terus berbenah serta tingkatkan inovasi pelayanan yang berintegritas bagi masyarakat."ujar Sri Puguh Budi Utami.

Sementara itu, Kakanwil Kemenkumham Papua Murdjito Sasto dengan kedatangan Kepala Balitbangkumham di Kanwil Kemenkumham Papua dapat memberikan motivasi dan semangat bagi para ASN di jajaran Kanwil Kemenkumham Papua.

 

WhatsApp_Image_2020-09-14_at_09.36.54_1.jpeg

"Terima kasih kepada Ibu Kepala Balitbangkumham atas masukan dan sarannya bagi kami. Kami akan terus berbenah dan berjuang untuk menciptakan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat serta meraih predikat WBK/WBBM. Dengan kedatangan Ibu, Kami merasa termotivasi untuk terus berkomitmen memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan Kemenkumham yang kita cintai ini"ungkap Murdjito Sasto.

 

WhatsApp_Image_2020-09-14_at_09.36.54_5.jpeg

Usai meninjau Kanwil Kemenkumham Papua, selanjutnya Kepala Balitbangkumham beserta para pimti Kanwil Kemenkumham Papua menuju ke Hotel Grand Abe untuk menggelar agenda utama yaitu Sosialiasi Hasil Penelitian Hukum dan HAM Tahun 2020 tentang potret efektivitas rehabilitasi penyalahguna narkotika di Lembaga Pemasyarakatan.

 

WhatsApp_Image_2020-09-14_at_09.36.54_6.jpeg

WhatsApp_Image_2020-09-14_at_09.36.54_4.jpeg

 

 

 

 

 

 

 

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

Web : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham PAPUA
Channel Youtube : HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA


Cetak   E-mail