Sri Puguh Budi Utami Puji Progres kerja Kanim Kelas I TPI Jayapura Menuju WBBM Tahun 2020

 

WhatsApp_Image_2020-09-13_at_14.14.06_1.jpeg

Jayapura, Minggu 13 September 2020_papua.kemenkumham.co.id - Kepala Balitbangkumham, Sri Puguh Budi Utami setelah dari Bandara Sentani langsung menyambangi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jayapura, beralamat di Jl. Percetakan Negara, Kota Jayapura.

Sri Puguh Budi Utami di dampingi Kakanwil Kemenkumham Papua Murdjito Sasto, Kadiv Pemasyarakatan Victor Teguh Prihartono, Kadiv Imigrasi, Friece Sumolang, Kadiv Yankumham Kurniaman Telaumbanua serta Kakanim Kelas I TPI Jayapura, Darwanto.

Setelah meninjau Ruangan Layanan Kanim Kelas I TPI Jayapura, Kepala Balitbangkumham berkesempatan bertatap muka bersama ASN Jajaran Keimigrasian yang hadir lengkap walau di hari Minggu.

 

WhatsApp_Image_2020-09-13_at_13.46.31.jpeg

Selaku Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Papua, Murdjito Sasto mengucapkan Apresiasi dan ucapan terima kasih atas kesediaan, Sri Puguh Budi Utami sempatkan diri berkunjung ke Kanim Kelas I TPI Jayapura.(13/9)

"Terima kasih kepada Ibu Kepala Balitbangkumham atas perkenannya berkunjung ke Kanim Kelas I TPI Jayapura," Ujar Mursjito Sasto (13/9)

Murdjito Sasto berharap, Mantan Dirjen Pemasyarakatan, berkenan memberikan arahan dan penguatan kepada seluruh ASN Kanim Kelas I TPI Jayapura dalam rangka Pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM.

 

WhatsApp_Image_2020-09-13_at_14.00.20_1.jpeg

" Kanim Kelas I TPI Jayapura merupakan satu-satunya satker keimigrasian di Wilayah Papua yang sampai saat ini masih lanjut untuk mendapat penilaian tim TPN menuju WBBM," Ungkap Kakanwil disambut tepuk tangan dari ASN yang hadir (13/9)

Murdjito menjelaskan Kanim Kelas I TPI Jayapura, pada 2019 berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan saat ini sedang berproses menuju Prdikat WBBM.

Sementara itu, Sri Puguh Budi Utami dalam arahannya mengatakan, takjub dengan semangat Jajaran Kanwil Kemenkumham Papua untuk meraih predikat WBK/WBBM beserta seluruh satker yang masih terus berjuang meraih predikat WBK/WBBM di Papua.

 

WhatsApp_Image_2020-09-13_at_14.00.20_3.jpeg

Kata Sri Puguh Budi Utami, Saya mengucap syukur bisa kembali hadir di Tanah Papua yang indah ini.

Lanjutnya, Terima kasih atas semangatnya rekan-rekan ASN Kanwil Kemenkumham Papua maupun Kanim Kelas I TPI Jayapura. Tanpa semangat dan komitmen mustahil predikat WBK dan WBBM dapat diraih.

Lebih lanjut dikatakan, ingin meraih WBBM Jajaran Kanim Jayapura harus belajar dari pengalaman saat mencapai Predikat WBK, hendaknya yang telah baik di tingkatkan kembali serta ciptakan inovasi pelayanan yang memiliki ciri khas yang berbeda dari Kanim lainnya.(13/9)

Pesan Kepala Balitbangkumham untuk Jajaran Kanim Jayapura, setiap kegiatan pelayanan hendaknya didokumentasikan dengan memanfaatkan teknologi saat ini.

 

WhatsApp_Image_2020-09-13_at_14.32.41.jpeg

Menurutnya, agar apa yang telah di perbuat dapat di ketahui oleh masyarakat. Jika hal tersebut dilakukan, masyarakat akan lebih banyak tau yangvtelah dilakukan Kanim Jayapura perubahan yang baik serta inovasi yang telah dilaksanakan, Tutup Sri Puguh Budi Utami.

Hadir juga dalam pertemuan tersebut pejabat Eselon III & IV Kanwil Kemenkumham Papua, Pejabat struktural dan JFT & JFU Kanim Kelas I TPI Jayapura.

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

Web : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham PAPUA
Channel Youtube : HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA


Cetak   E-mail