TEKEN MOU PEMDA MAMBERAMO RAYA DENGAN KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA, KURNIAMAN : KAMI SIAP BANGUN PAPUA

 

WhatsApp_Image_2020-08-04_at_10.57.08_AM.jpeg

 

Jayapura, 4 Agustus 2020_Bertempat di Aula Kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM Papua, dilaksanakannya penandatanganan perjanjian kerjasama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Mamberamo Raya dengan Kanwil Kemenkumham Papua dibidang Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Penandatanganan MoU tersebut ditandatangani oleh Kepala Kantor Wilayah yang diwakili oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kurniaman Telaumbanua dan Bupati Mamberamo Raya Dorinus Dasinapa.

Dalam sambutannya, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Kurniaman Telaumbanua menyampaikan bahwa Kantor Wilayah siap bekerjasama dibidang lain, antara lain yaitu pembentukan peraturan daerah dan juga desiminasi HAM dan kegiatan-kegiatan lainnya yang mendorong kinerja Pemerintah Daerah dan Pusat.

 

WhatsApp_Image_2020-08-04_at_10.57.05_AM.jpeg

"Kami siap bekerjasama dibidang lainnya bersama pemerintah Daerah demi membangun tanah Papua terutama masyarakat di Kabupaten Mamberamo Raya" tutur Kurniaman.

Bupati Mamberamo Raya Dorinus Dasinapa juga menyampaikan dalam sambutannya bahwa Perjanjian kerjasama ini adalah awal sinergitas antara Pemda Mamberamo Raya dan Kanwil Kemenkumham Papua untuk kesejahteraan masyarakat Papua terutama dibidang pelayanan hukum dan Hak Asasi Manusia.

 

WhatsApp_Image_2020-08-04_at_10.57.04_AM.jpeg

"Kolaborasi ini harus kita jaga dan membangun tanah papua terutama Kabupaten Mamberamo Raya dan saya berterima kasih kepada Kanwil Kemenkumham Papua yang ingin bersama membangun Papua" tambahnya.

 

WhatsApp_Image_2020-08-04_at_10.57.05_AM_1.jpeg

Hadir dalam acara tersebut Kepala Divisi Administrasi Johan Manurung, Kepala Divisi Pemasyarakatan Victor Teguh Prihartono, Kepala Divisi Keimigrasian Friece Sumolang, Pejabat Eselon III dan IV serta seluruh staf divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua.

 

WhatsApp_Image_2020-08-04_at_10.57.01_AM.jpeg

 

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

Web : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG : humaskemenkumhampapua
FB : *Humas Kemenkumham PAPUA*hu
Channel Youtube : HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA

Cetak