BERIKAN PENGUATAN SATKER IMIGRASI MENUJU WBK WBBM,KADIV IMIGRASI : DATA DUKUNG HARUS SEGERA DISIAPKAN

 

WhatsApp_Image_2020-07-30_at_13.52.17.jpeg

Jayapura, 30 Juli 2020_Humas_Dalam rangka menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada satuan kerja Kantor Imigrasi di Papua, Kepala Divisi Administrasi Johan Manurung dan Kepala Divisi Keimigrasian Friece Sumolang beserta jajaran melaksanakan penguatan secara virtual menggunakan aplikasi zoom meeting.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di ruang Rapat Kepala Divisi Keimigrasian, Kanwil Kemenkumham Papua.

Kegiatan dibuka langsung di Jayapura oleh Kepala Divisi Keimigrasian dengan peserta seluruh satuan kerja di jajaran Keimigrasian se- Papua.(30/7)

 

WhatsApp_Image_2020-07-30_at_13.52.15.jpeg

Dalam Arahan Pembuka Kepala Divisi Keimigrasian memberikan penguatan bagi Satker Imigrasi yang akan diusulkan WBK dan WBBM.

"Penguatan ini bermaksud untuk mengecek kesiapan satuan kerja dan pemenuhan data dukung bagi satker yang akan di usulkan WBK dan WBBM," Ungkap Friece (30/7)

Selain itu, Kadiv Administrasi, Johan juga memberikan arahan agar satker imigrasi yang akan di usulkan WBK dan WBBM berdayakan para honorer dan terus menampilkan citra positif di jajaran Keimigrasian.

"Saya harap satker di jajaran Keimigrasian dapat memberdayakan para honorer dan selalu update citra positif Kemenkumham pada media sosial masing-masing," imbuhnya.

 

WhatsApp_Image_2020-07-30_at_13.52.18.jpeg

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Di akhir kegiatan, Johan Manurung juga menekankan agar jangan ada yang menerima hadiah apapun dari para pengunjung, yang menerima layanan.

Hadir juga, dalam kegiatan tersebut pejabat Eselon III dan IV serta Staf di Jajaran Divisi Keimigrasian.(*)

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

Web : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham PAPUA
Channel Youtube : HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA


Cetak   E-mail