KARO HUMAS, HUKUM DAN KERJASAMA PIMPIN RAPAT USULAN HIBAH BARANG PROGRAM USAID BERSAMA DENGAN KANWIL PAPUA SECARA VIRTUAL

 

pagar.jpeg

Jayapura,24/07/2020_Humas_Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Murdjito Sasto, didampingi Kadiv Administrasi Johan Manurung, Kasubag Keuangan dan BMN Victor Lucky Maturbongs, Kasubag Kepegawaian,Tata Usaha dan Rumah Tangga Imanuel Yefun serta Kasubag Humas,Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi Mulia Wari Sonny mengikuti arahan oleh Kepala Biro Humas,Hukum dan Kerjasama Setjend Kemenkumham Pagar Butar Butar melalui Media Virtual terkait rencana hibah sarana dan prasarana hibah dari USAID untuk mendukung kegiatan kerja.

Dalam arahannya Kepala Biro Humas,Hukum dan Kerjasama Setjend Kemenkumham Pagar Butar Butar mengatakan, pentingnya sounding program lintas biro untuk diteruskan ke Kantor Wilayah Kemenkumham.

"Komunikasi dan kerjasama yang baik akan menghasilkan suatu kinerja yang baik pula bagi masing-masing instansi.

pagar1.jpeg

Pentingnya sounding program, Koordinasi,Integrasi,Sinkronisasi (KIS) yang dilakukan untuk menjalin kerjasama baik internal maupun external untuk memudahkan kerja kita serta meningkatkan kinerja kita lebih baik lagi."ujar Pagar Butar Butar.

Lebih lanjut dikatakan, terkait rencana hibah sarana dan prasarana dari USAID yang berkantor di Papua, diharapkan dapat dilihat dari segi kemanfaatannya untuk menunjang pekerjaan atau pelaksanaan tugas sehari-hari Kanwil Kemenkumham Papua.

"Terkait rencana hibah sarana dan prasarana dari USAID perwakilan di papua, dengan melalui prosedur dan mekanisme yang sesuai diharapkan dapat memberikan manfaat bagi pelaksanaan tugas sehari-hari bagi ASN di Kanwil Kemenkumham Papua".ungkap Pagar Butar Butar.

Diharapkan kedepannya, Kanwil Kemenkumham Papua terus bersinergi dan menjalin kerjasama yang baik dengan Instansi/lembaga pemerintah atau swasta.

"Kedepannya peran penting komunikasi, publikasi dalam hal ini kehumasan, serta kerjasama dari Kanwil Kemenkumham Papua kepada pihak external baik itu instansi/lembaga pemerintah maupun pihak swasta terus di tingkatkan.

Kami dari Biro Humas,Hukum dan Kerjasama selalu siap membantu Kanwil Kemenkumham Papua untuk terus mendorong kerjasama."ujar Pagar Butar Butar.

Sementara itu Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Murdjito Sasto dalam penyampaiannya mengucapkan terima kasih kepada Biro Humas,Hukum dan Kerjasama atas informasi dan dukungannya kepada Kanwil Kemenkumham Papua.

pagar2.jpeg

"Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Karo Humas,Hukum dan Kerjasama beserta jajarannya yang terus memberikan dorongan dan motivasi kepada Kanwil Kemenkumham Papua untuk terus meningkatkan kerjasama bersama instansi/lembaga lain. Kami terus bergerak maju, dan meningkatkan transparansi informasi serta kerjasama baik internal maupun external"Ujar Murdjito Sasto.

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

Website : www.papua.kemenkumham.go.id

Twitter : @kanwilpapua

Intagram : humaskemenkumhampapua

Facebook : Humas Kemenkumham PAPUA

Channel Youtube : HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA


Cetak   E-mail