NEW NORMAL, NEW METHOD UKPBJ PERWAKILAN PAPUA IKUTI WEBINAR PENGADAAN BAMA 2021

WhatsApp_Image_2020-06-25_at_12.43.20_1.jpeg

Jayapura, 25 Juni 2020

Humas - Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Johan Manurung, Kepala Bagian Umum Dina Aplena dan para Kelompok Kerja Pengadaan Barang dan Jasa Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua, hari ini melaksanakan Seminar secara Daring/Webinar dengan tema New Normal, New Method! “Kolaborasi Kinerja untuk Pengadaan BAMA yang PASTI”  yang diselenggarakan oleh Biro Pengelolaan BMN Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI dengan menggunakan Aplikasi Zoom yang disiarkan secara langsung dari Graha Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM RI Jakarta.

Kegiatan Webinar ini bertujuan untuk meningkatkan kolaborasi kinerja untuk Pengadaan Bahan Makanan yang Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif dalam Era New Normal serta persiapan menghadapi Tahun Anggaran 2021. Webinar ini diikuti sebanyak 187 orang yang terdiri dari Penanggungjawab Perwakilan, Ketua Sekretariat Perwakilan UKPBJ, seluruh Pejabat Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa (PPBJ) dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di seluruh Indonesia. Selain itu kegiatan ini dimaksudkan sebagai upaya meningkatkan Kolaborasi dan Sinergi dalam memberikan penguatan untuk meningkatkan kapasitas dan pemahaman bagi Perangkat UKPBJ, Kepala Satuan Kerja sebagai KPS/PPK dan JFPPBJ selaku Pokja Pemilihan dalam Pengadaan Barang dan Jasa Pengadaan BAMA dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Dalam sambutannya, Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI Bambang Rantam Sariwanto menyampaikan “Semua hal yang kita atur harus sesuai dengan aturan sehingga akan tercipta hasil karya yang baru yang diinginkan. Kemampuan rekan-rekan mengenai (Bahan Makanan) BAMA semakin hari harus terus dan selalu ditingkatkan karena rekan-rekan sekalian akan menjadi Supporting Unit bagi Pemasyarakatan”. 

Bambang berharap kegiatan ini sebagai forum diskusi dan saling menguatkan bagi UKPBJ dan Stakeholder yang terlibat dalam Pengadaan Barang dan Jasa Bahan Makanan (BAMA) sehingga tercipta kolaborasi kinerja yang harmonis untuk mewujudkan Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM yang semakin PASTI. 

WhatsApp_Image_2020-06-25_at_12.43.20.jpeg

WhatsApp_Image_2020-06-25_at_12.43.21.jpeg

WhatsApp_Image_2020-06-25_at_12.43.40.jpeg

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

Web : papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG : humaskemenkumhamkanwilpapua
FB : Humas Kemenkumham PAPUA
Channel Youtube : HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA

Cetak