Rapat Persiapan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM, Kanwil Kemenkum HAM Papua

IMG-20200520-WA0009.jpg

Humas – Dalam rangka percepatan pemantauan pembangunan Zona Integritas, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua, hari ini, Rabu, 20 Mei 2020 bertempat di Ruang Rapat Kadiv Imigrasi diselenggarakan Rapat Evaluasi Pembangunan Zona Integritas.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh jajaran Pimpinan tinggi Pratama Kantor Wilayah, serta perwakilan tim kelompok kerja pembangunan Zona Integritas Kantor Wilayah.

Rapat tersebut merupakan tindak lanjut Pengumpulan data dukung masing-masing Pokja yang ada pada Kanwil Kemenkum HAM Papua.

Rapat yang dipimpin Kepala Kantor Wilayah KemenkumHAM Papua yang diwakili oleh Kadiv Administrasi  , Johan Manurung membahas sejumlah kesiapan Kanwil Papua menjelang penilaian oleh TPI Kemenkumham.

Dalam kesempatan ini Kakanwil Kemenkum HAM Papua, menyampaikan arahannya melalui Video Call karena saat ini Murdjito Sasto berada di Rumah dinas.

Kakanwil, Johan Manurung menjelaskan, Pembangunan zona integritas di lingkungan Kanwil Kemenkum HAM Papua untuk mendorong satuan kerja baik Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan UPT Keimigrasian yang tersebar di seluruh Papua.

Satuan kerja yang diunggulkan dalam mengikuti seleksi yakni seluruh UPT di jajaran Kemenkum HAM Papua tentu ini berdasarkan masukan dari tim Balitbangkumham dan tim dari Direktorat Jenderal masing-masing,” Kata Johan Manurung

Johan Manurung berharap agar satuan kerja di lingkungannya termasuk juga Kantor Wilayah terus berproses dalam rangka mewujudkan zona integritas menuju WBK/WBBM. Ia memberikan dukungan penuh agar nantinya ada beberapa satuan kerja yang meraih predikat WBK/WBBM pada tahun 2020.

Kakanwil juga menghimbau adanya sosialisasi pelayanan publik dan program unggulan setiap satuan kerja melalui public campaign, seperti pemasangan spanduk, poster, maupun media lain.

Johan manurung berharap seluruh ASN Kanwil Papua agar dapat bersemangat untuk berproses dalam mewujudkan zona integritas Kanwil Papua menuju WBK/WBBM.
 
Acara dilanjutkan dengan diskusi dan konsultasi yang melibatkan seluruh peserta dan jajaran pimpinan tinggi pratama serta tim kerja pembangunan ZI kantor wilayah. Dalam diskusi sedikit membahas terkait pelaksanaan 6 area perubahan Reformasi Birokrasi, pelaksanaan SPIP, benturan kepentingan, anti gratifikasi, serta beberapa hal terkait penganggaran.

Hal.lain yang menjadi fokus pembicaraan terkait video Profil Kanwil, tutup Johan Manurung.

Hadir dalam rapat tersebut, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sri Yuwono, Kepala Divisi Keimigrasian, Friece Sumolang, Pejabat Eselon III, dan IV di lingkungan Kanwil Kemenkum HAM Papua (*)

IMG-20200520-WA0012.jpg

IMG-20200520-WA0017.jpg

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

Web : www.papua.kemenkumham.go.id

Twitter : @kanwilpapua

IG : humaskemenkumhampapua

FB : Humas Kemenkumham PAPUA

Channel Youtube : HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA


Cetak   E-mail