Cegah Penyebaran COVID-19, Kanwil KemenkumHAM Papua lakukan penyemprotan Desinfektan

Cegah Penyebaran COVID-19, Kanwil KemenkumHAM Papua lakukan penyemprotan Desinfektan

WhatsApp_Image_2020-03-26_at_09.33.02.jpeg

Humas_26/03/2020. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua dalam upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) melakukan penyemprotan Desinfektan di suluruh ruang kerja Kantor yang beralamat di Jl.Raya Abepura No.37 Kotaraja Jayapura ini.

Kanwil KemenkumHAM Papua menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Papua melakukan sterilisasi COVID-19 dengan cara penyemprotan desinfektan.

Kegiatan ini di pantau langsung oleh Kadiv Administrasi Johan Manurung serta Kadiv Pemasyarakatan Sri Yuwono.

Pada kesempatan tersebut Administrasi Johan Manurung mengatakan hal ini dilakukan sebagai langkah pencegahan penyebaran COVID-19 serta memberikan rasa aman bagi ASN Kanwil KemenkumHAM Papua yang sedang melaksanakan tugasnya sehari-hari.

WhatsApp_Image_2020-03-26_at_09.29.56.jpeg

"Penyemprotan Desinfektan pada setiap bagian gedung maupun sarpras yang ada di Kanwil KemenkumHAM Papua ini sebagai bentuk / langkah pencegahan penyebaran COVID-19. Hal ini juga dilakukan guna memberikan perlindungan terhadap ASN Kanwil yang sedang melaksanakan tugas piket jaga sesuai arahan Sekretaris Jenderal Kemenkum HAM RI" ujar Johan Manurung.

Sementara itu Koordinator Satgas Penanggulangan COVID-19 yang juga petugas dari PMI Provinsi Papua Zakius Degei mengatakan, PMI Provinsi Papua yang tergabung dalam Satgas Pencegahan dan Penanggulanan COVID1-19 di Papua siap memberikan pelayanan pencegahan penyebaran COVID-19 dengan cara penyemprotan desinfektan pada fasilitas umum maupun Kantor-kantor yang berada di Kota/Kabupaten Jayapura.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Umum Dina Plena, Kabag Program dan Humas Hendrik Pagiling, Kabid Pelayanan Hukum Habel Way, Kasubag HUMAS,RB DAN TI Mulia Wari Sonny, Kasub Kepegawaian, Rumah Tangga dan Tata Usaha Imanuel Yefun, Kasubag Keuangan dan Pengelolaan BMN, Lucky Maturbongs, serta para JFU yang melaksanakan Piket.

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

Web : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham PAPUA
Channel Youtube : HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA


Cetak   E-mail