JUM’AT SEHAT, KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA LAKSANAKAN SENAM BERSAMA MITRA KERJA

juse5.jpg

Jayapura, 6 Maret 2020

HUMAS - Di dalam tubuh sehat, terdapat jiwa yang kuat, demikian ungkapan pepatah yang menjadi semangat ASN Kanwil Kemenkum HAM Papua pagi ini, 6 Maret 2020 bersama mitra.

Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh serta menjalin silaturahmi dan komunikasi untuk meningkatkan kinerja, bersama mitra kerja, BKKBN Papua, Kantor Agama Kota Jayapura dan Pengadilan Agama Jayapura digelar senam sehat bersama.

Senam sehat bersama dilaksanakan bertempat di lapangan upacara Kemenkum HAM Papua, Jln Raya Abepura, Nomor 37 Kota Raja Kota Jayapura Papua.

Dengan senam yang teratur, badan menjadi lebih sehat, keletihan setelah bekerja berangsur hilang, Terlebih lagi imunitas tubuh meningkat.

Kakanwil Murdjito Sasto kepada Humas Mengatakan, dengan gerakan senam pagi, bersama instruktur profesional bermanfaat melancarkan peredaran darah agar kita lebih sehat dan segar, mencegah agar tidak mengantuk dan bermalas-malasan di kantor.

Di bawah sinar mentari pagi sangat baik untuk ASN oleh karena kandungan Vitamin D.

Diharapkan Murdjito Sasto, Senam pagi ini yang juga dihadiri Kepala BKKBN Provinsi Papua, Perwakilan dari Kantor Agama Jayapura dan Pengadilan Agama Jayapura mampu membangun silahturahmi dan sinergitas yang baik ke depan.

Turut hadir Kepala Divisi Administrasi, Johan Manurung bersama Ibu, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sri Yiwono, Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Kanwil Kemenkum HAM Papua, Pimpinan dan Staf dari Kantor BKKbN, Kantor Agama Kota Jayapura, dan Pengadilan Agama Jayapura serta JFU dan JFT (**)

juse4.jpg

juse3.jpg

juse2.jpg

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

Web : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham PAPUA
Channel Youtube : HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA


Cetak   E-mail