PEMBUKAAN SUPERVISI KINERJA DI JAJARAN KEMENKUMHAM KANWIL PAPUA, CATATAN DARI PUSAT PELAPORAN DARI ACEH HINGGA PAPUA MASIH KURANG

WhatsApp_Image_2020-03-04_at_09.54.07_4.jpeg

Jayapura, 4 Maret 2020

HUMAS - Ditandai dengan pemukulan Tifa oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkum HAM) Papua, Murdjito Sasto, secara resmi membuka kegiatan Supervisi Kinerja Evaluasi Target Kinerja di Jajaran Kemenkum HAM Kantor Wilayah Papua.

Kakanwil Kemenkum HAM Papua saat membuka kegiatan didampingi Pejabat Tinggi Pratama, Kepala Divisi Administrasi, Johan Manurung, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Kurniaman Telaumbanua dan Kepala Divisi Keimigrasian, Friece Sumolang.

Dalam sambutannya, Murdjito Sasto, Kakanwil Kemenkum HAM Papua, mengatakan Supervisi kinerja ini penting untuk dilakukan agar dapat mengevaluasi kinerja yang yang telah dilaksanakan oleh masing-masing ASN.

Dikatakannya pula oleh Murdjito Sasto, tujuan dan manfaat supervisi kinerja akan memperjelas kembali tugas utama, fungsi, wewenang dan tanggungjawab serta satuan kerja di dalam organisasi.

Kakanwil berharap, peserta dapat fokus dan cermat dalam mengikuti kegiatan dengan baik sehingga pembekalan yang diterima dapat disampaikan kepada masing-masing Ka UPT dalam peningkatan kinerja yang lebih baik.

Kepada Humas, Lisca Presylia, Kepala Sub Bagian Pemantauan, Analis dan Pelaporan Wilayah II Biro Perencanaan Setjen Kemenkum HAM RI mengungkapkan, outcome dari kegiatan hari ini di Kanwil Papua meningkatkan kapasitas dari teman-teman terhadap tusi kegiatan sehari-hari pelaporannya yaitu e-monev, e-performance, SMART, e-Tarja.

"Perencanaan pembangunan itu kan berawal dari hasil evaluasi berasal dari pelaksanaan pelaporan selama ini," Kata Lisca Presylia

Ia menjelaskan
untuk pelaporan dipantau di tingkat pusat masih banyak kekurangan terkait pelaporan dari Kanwil Aceh hingga Papua.

Pesan Kasubag PAP Wilayah II kepada operator di Kanwil Papua, agar lebih memahami betapa pentingnya suatu pelaporan karena sebagai satu bentuk wujud tanggungjawabnya kepada pimpinan untuk mengimput laporan dan harus berkoordinasi terlebih dahulu.

Turut hadir juga, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Keimigrasian se-Kota dan Kabupaten Jayapura, Pejabat Eselon III & IV, para Operator dari UPT seluruh Papua dan staf JFU dan JFT di lingkungan Kanwil Papua. (*)

 WhatsApp_Image_2020-03-04_at_09.54.07_1.jpeg

WhatsApp_Image_2020-03-04_at_09.54.07.jpeg

WhatsApp_Image_2020-03-04_at_09.54.07_3.jpeg

WhatsApp_Image_2020-03-04_at_09.54.07_2.jpeg

WhatsApp_Image_2020-03-04_at_09.54.07_5.jpeg

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

Web : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham PAPUA
Channel Youtube : HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA


Cetak   E-mail