PERTEMUAN RUTIN WANITA PENGAYOMAN PAPUA, KAKANWIL : DIBALIK SUKSESNYA SUAMI ADA SOSOK HEBAT SELALU MENDUKUNG YAITU PARA ISTERI

arisan2.jpg

Jayapura, 11 Februari 2020

HUMAS - Saling Kenal dan Mempererat Tali Silahturahin Antar Isteri ASN Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM merupakan tujuan Wanita Pengayoman, demikian yang diungkapkan Kepala Kantor Wilayah, Murdjito Sasto Pembina Wanita Pengayoman Wilayah Papua (11/2)

Pesan yang disampaikan Pembina Wanita Pengayoman tersebut pada acara kegiatan rutin Wanita Pengayoman Wilayah Papua yang berlangsung di Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Jayapura.

selain dari pertemuan rutin yang dilaksanakan, Wanita Pengayoman juga saling bertukar ilmu sehingga diharapkan ke depan organisasi Wanita Pengayoman semakin bersinar.

Selaku Pembina Wanita Pengayoman, Murdjito Sasto pun berpesan, Wanita Pengayoman Wilayah Papua merupakan bagian dari Keluarga Besar Pengayoman Kemenkum HAM Republik Indonesia, memiliki struktur organisasi resmi sesuai dengan ketentuaan dari pusat dan di bawah naungan Kemenkum HAM RI anggotanya terdiri dari isteri-isteri ASN.

Mantan Kadiv Administrasi Sulawesi Utara berharap dukungan penuh dari para Pimpinan Tinggi memberikan support dalam kegiatan yang dilakukan oleh Wanita Pengayoman, sehingga kedepannya akan lebih aktif maju dan mencapai tujuan yang telah digariskan dalam ADRT/ARTnya

Hadir juga dalam kegiatan rutin Pengayoman ini kepala Divisi (Kadiv) Administrasi Johan Manurung, Kadiv Pemasyarakatan, Sri Yuwono, Kadiv Keimigrasian, Friece Sumolang dan Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM, Kurniaman Telaumbanua.

Pimti Pratama yang hadir berkomitmen siap memberikan dukungan bagi kegiatan Wanita Pengayoman Wilayah Papua, dan berharap agar Wanita Pengayoman Kanwil Papua mampu memberikan support bagi para suami sehingga mampu melaksanakan tugas sebagai ASN dengan baik dan selalu memegang teguh prinsip sebagai seorang ASN.

Sementara itu, sebagai tuan rumah dari kegiatan tersebut, Friyanti Sannang menyampaikan terima kasih atas kehadiran para pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah dan Wanita Pengayoman yang telah hadir dalam kegiatan rutin Wanita Pengayoman ini.

Kegiatan rutin Wanita Pengayoman Wilayah Papua dilanjutkan dengan arahan Ketua Wanita Pengayoman Wilayah Papua, Erlina Johan Manurung yang mengingatkan kembali arti pentingnya kehadiran para isteri ASN dalam kegiatan rutin ini agar saling mengenal diantara satu dengan lainnya.

Erlina Johan Manurung pun berharap agar isteri-isteri ASN juga saling bertukar ilmu dan informasi yang baik diantara anggota.

Arahan juga disampaikan oleh Ibu Penasehat Wanita Pengayoman Wilayah Papua, Ratna Mamonto Murdjito Sasto, serta menghimbau agar kedepanya para Wanita Pengayoman Wilayah Papua lebih berperan aktif dalam kegiatan yang dilakukan baik rutin seperti saat ini maupun pada saat acara hari besar Kementerian Hukum dan HAM.

Ke depan akan diadakan pakaian seragam bagi para pengurus dan anggota yang aktif sehingga dapat berpartisipasi dalam berbagai kegiatan nantinya, tegas Ratna Mamonto Murdjito Sasto.

Kegiatan dilanjutkan dengan arisan bulanan yang didahului dengan penarikan doorprize dan undian hadiah hiburan berupa sembako, ditutup dengan ramah tamah dan makan siang bersama.. (*).

arisan5.jpg

arisan4.jpg

arisan3.jpg

arisan1.jpg

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

Web : www.papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG : humaskemenkumhampapua
FB : Humas Kemenkumham PAPUA
Channel Youtube : HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA

Cetak