DI AKHIR PENUTUPAN KEGIATAN REKONSILIASI SAIBA DAN SIMAK BMN SEMESTER II TAHUN ANGGARAN 2019, KAKANWIL TEGASKAN TINGKATKAN KUALITAS PENYAJIAN LAPORAN KEUANGAN

5.jpg

Jayapura, 23 Januari 2020

Bertempat d Swissbell hotel, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Murdjito Sasto menutup secara resmi kegiatan Rekonsiliasi Simak BMN dan Saiba di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua.

Penutupan tersebut di dentumkan dengan pemukulan tifa yang diikuti oleh 46 peserta yang terdiri dari 8 operator Kantor Wilayah dan 38 operator satuan kerja di Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua.

Kepala Divisi Administrasi Johan Manurung selaku ketua panitia kegiatan Rekonsiliasi Saiba dan Simak BMN Semester II Tahun Anggaran 2019 menyampaikan agar operator segera menyelesaikan kelengkapan rekon sehingga pada saat pelaksanaan rekonsiliasi tingkat Kementerian tanggal 10 Februari 2020 di Jakarta tidak terdapat permasalahan lagi.

Selanjutnya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Murdjito Sasto memberikan sambutan penutupan kepada seluruh operator yang hadir. Murdjito berpesan agar laporan yang dibuat oleh satuan kerja harus benar-benar valid dan benar.

"Semua laporan yang disampaikan harus benar-benar valid dan tepat waktu, karena jika ada kesalahan laporan keuangan, akan berlanjut kesalahan sampai ke tingkat kementerian nanti" tegas Murdjito.

Di akhir sambutan, Kepala Kantor Wilayah berharap Kementerian Hukum dan HAM dapat mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang selama 4 kali berturut-turut di dapatkan.

Turut hadir Kepala Divisi Pemasyarakatan Sri Yuwono, Kepala Divisi Keimigrasian Friece Sumolang, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kurniaman Telaumbanua, pejabat eselon III dan IV Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak sjaefoeddin.

2.jpg

3.jpg

4.jpg

12345.jpg

 

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA*

Web : papua.kemenkumham.go.id
Twitter : @kanwilpapua
IG : humaskemenkumhamkanwilpapua
FB : Humas Kemenkumham PAPUA
Channel Youtube : HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA


Cetak   E-mail