Persiapan Seleksi CASN gunakan sistem CAT, Kakanwil Kemenkumham Papua temui Kepala BKN Kanreg IX Jayapura

Persiapan Seleksi CASN gunakan sistem CAT, Kakanwil Kemenkumham Papua temui Kepala BKN Kanreg IX Jayapura

Tifa News 21 Januari 2020 - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua, Murdjito Sasto didampingi Kadiv Administrasi Johan Manurung, Kasubag Kepegawaian,Tata Usaha dan Rumah Tangga Imanuel Yefun, Kasubag Humas,RB dan TI Mulia Wari Sonny mengunjungi Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kanreg IX Jayapura.(21/01).

WhatsApp_Image_2020-01-21_at_15.12.23.jpeg

Kakanwil beserta rombongan di sambut langsung oleh Kepala BKN Kanreg IX Paulus Dwi Laksono di ruang kerjanya. Kegiatan kunjungan ini bertujuan menjalin tali silaturahmi antara Kanwil Kemenkumham Papua dan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kanreg IX Jayapura serta membahas pelaksanaan Seleksi CASN Kanwil Kemenkumham Papua dengan menggunakan Sistem Computer Assisted Test (CAT) yang sedianya akan di selenggarakan di BKN Kanreg IX Jayapura.

"Kedatangan kami ke Badan Kepegawaian (BKN) Kanreg IX Jayapura guna menjalin tali silaturahmi, serta membahas SKD menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) bagi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) di jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua. Kegiatan seleksi dengan menggunakan sistem CAT tersebut sedianya akan dilaksanakan selama lima (5) hari mulai tanggal 3 Februari sampai dengan 7 Februari 2020, dengan jumlah kuota sebanyak 2.323 orang".ujar Murdjito Sasto.

WhatsApp_Image_2020-01-21_at_15.12.231.jpeg

Sementara itu, Kepala BKN Kanreg IX Jayapura Paulus Dwi Laksono mengatakan pihaknya siap mendukung Seleksi CASN Tahun 2019 Di Jajaran Kanwil Kemenkumham Papua, dengan menggunakan Sistem CAT.

"Kami siap mendukung program Seleksi CASN tahun 2019 di jajaran Kanwil Kemenkumham Papua, pada tahun-tahun sebelumnya BKN Kanreg IX Jayapura telah bersinergi bersama Kanwil Kemenkumham Papua dalam pelaksanaan seleksi CASN (SKD) dengan menggunakan sistem CAT. Kedepannya antara Kanwil Kemenkumham Papua dan BKN Kanreg IX Jayapura dapat menjalin komunikasi yang baik guna kelancaran pelaksanaan SKD CAT tersebut"ungkap Paulus Dwi Laksono.

 

LAPORAN TIM HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

Web : www.papua.kemenkumham.go.id

Twitter : @kanwilpapua

IG : humaskemenkumhampapua

FB : Humas Kemenkumham PAPUA

Channel Youtube : HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA

Cetak